SELAMAT DATANG DI GUDANG PUSAT GROSIR JILBAB ONLINE INDONESIA

KAMI PUSAT GROSIR JILBAB INDONESIA || Buat kamu ngak usah repot repot cari reseller atau tempat kulakan jilbab karena kita gudangnya.

Kadsha.com

MENGUTAMAKAN PERSAHABATAN, KEMITRAAN YANG BAIK DAN JUJUR

Profil Persebaya 1927

Terima kasih semoga Biografi Biodata dan Profil Persebaya 1927 Untuk Tim kesayangan Surabaya ini untuk lebih tahu tentang persebaya berikut kita lihat dulu Informasinya Mengenai sejarahnya..?

SEJARAH
Persebaya 1927 didirikan oleh Paijo dan M. Pamoedji pada 18 Juni 1927. Pada awal berdirinya, Persebaya bernama Soerabhaiasche Indonesische Voetbal Bond (SIVB). Pada 19 April 1930, SIVB bersama dengan VIJ Jakarta, BIVB Bandung, MIVB (sekarang PPSM Magelang), MVB (PSM Madiun), VVB (Persis Solo), PSM (PSIM Yogyakarta),turut membidani kelahiran PSSI dalam pertemuan yang di Societeit Hadiprojo Jogjakarta.

Pada1943, SIVB berganti nama menjadi Persibaja (Persatuan Sepak Bola Indonesia Soerabaja). Pada era ini Persibaja diketuai Dr Soewandi. Kala itu, Persibaja berhasil meraih gelar juara pada 1950, 1951,dan 1952. Pada1960, nama Persibaja diubah menjadi Persebaya (Persatuan Sepakbola Surabaya) dan menjadi salah satu tim raksasa perserikatan.

Tahun lalu, 2010, Persebaya yang dimanajeri Saleh Ismail Mukadar memutuskan gabung ke kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI) dan berganti nama menjadi Persebaya 1927. Namun,Persebaya tetap punya tim yang berlagadi kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia, yang dikenal dengan sebutan Persebaya DU.

DATA KLUB
Nama lengkap     : Persebaya 1927
Julukan               : Green Force atau Bajul Ijo
Julukan Suporter: Bonekmania
Badan Hukum     : PT. Pengelola Persebaya
Didirikan             : 18 Juni 1927

MANAJEMEN KLUB
Komisaris Utama:
CEO: Llano Mahardhika
Sekretaris: …
Direktur Teknik: Jorge Castelo
Direktur Keuangan: Wijaya Anandita
Direktur Bisnis & Marketing: Roy M Rofiq
Direktur Operasional: JD Dunda
Manager Tim Senior: Edu Harijanto
Pelatih: Aji Santoso

 


© Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Biografi Biodata dan Profile Blog Kumpulan Biografi Tokoh dunia 2012 privacy-policy

Kumpulan Biodata Maupun Biografi artis, Tokoh, Penyanyi, Olahragawan, sampai Politisi, juga Pahlawan Indonesia dan Orang-orang terkenal Di seluruh Dunia