SELAMAT DATANG DI GUDANG PUSAT GROSIR JILBAB ONLINE INDONESIA

KAMI PUSAT GROSIR JILBAB INDONESIA || Buat kamu ngak usah repot repot cari reseller atau tempat kulakan jilbab karena kita gudangnya.

Kadsha.com

MENGUTAMAKAN PERSAHABATAN, KEMITRAAN YANG BAIK DAN JUJUR

Biografi Michael Jackson Biodata

Biografi Michael Jackson BErikut adalah informasi mengenai Biodata Michael Jackson Yang akansedikit menghibur da memberikan motivasi semangat dari apa yang kita pelajari dari sosok Michael Jackson bintang POP dunia Ini Bagaianakah berikut adalah Profil Michael Jackson


Michael Joseph Jackson atau lebih dikenal dengan nama Michael Jackson, lahir di Gary, Indiana, Amerika, 29 Agustus 1958 Tanggal Meninggal: 25 Juni 2009. Selain dikenal sebagai penyanyi R&B, penulis lagu dan juga aktor, Jacko juga menjadi 'icon' break dance dunia yang memiliki gaya dan dandanan khas. Anak ke 7 dari 9 bersaudara,dari pasangan Joseph Walter dan Katherine Esther. Sejak kecil mendapatkan perlakuan dan pelecehan dari sang ayah. tahun 1975 memulai karier musik lewat grup vokal JAKSON 5, dengan empat saudara kandungnya. 1976 jakson 5 berubah nama menjadi The jakson dan membuat enam album.

Biografi Michael Jackson  : Michael Joseph Jackson atau lebih dikenal dengan nama Michael Jackson, lahir di Gary, Indiana, Amerika, 29 Agustus 1958. Selain dikenal sebagai penyanyi R&B, penulis lagu dan juga aktor, Jacko juga menjadi 'icon' break dance dunia yang memiliki gaya dan dandanan khas. Perjalanan hidup Jacko yang penuh kontroversial juga membawa dirinya begitu populer.

Jacko adalah pria penuh masalah dan berulang kali menghadapi tuntutan pengadilan. Di antaranya tuntutan telah melakukan aktivitas seks menyimpang dengan anak-anak, meski kemudian hal itu tidak terbukti. Saudara penyanyi Janet Jackson ini, mengawali karir sejak usia tujuh tahun, memimpin grup musik The Jackson 5 dengan album pertamanya Got to Be There (1971).

Dan pada 1979 memilih bersolo karir. Mantan istri Lisa Marie Presley dan Debbie Rowe ini dalam sejarahnya berhasil membawa albumnya, Thriller terjual hingga 104 juta copy, dan sejumlah penghargaan diterimanya. Kini Jacko 'menjauh' dari publikasi dan karirnya semakin terpuruk. Namun demikian ia tetap melegenda di dunia pop. Jacko bermaksud kembali menggelar konsernya. Rencana comeback ini akan dimulai dengan konser 30 hari di arena O2 London, Inggris.

Rencana Jacko untuk menggelar konsernya terpaksa harus kandas. Kamis, 25 Juni 2009, Jacko menghembuskan nafasnya yang terakhir karena serangan jantung yang fatal.Sebelumnya, Raja Pop ini sempat tak sadarkan diri di mansionnya di kawasan Holmby Hills, Los Angeles. Segera ia dilarikan ke rumah sakit. Petugas medis berupaya keras memberikan pertolongan dan berusaha agar ia tetap hidup. Mereka melakukan berbagai bantuan pernafasan, namun sayangnya Michael tidak beraksi sama sekali.Jacko meninggal di usia ke-50 dengan ditemani para anggota keluarga termasuk ibu dan saudara laki-lakinya yang terus berada di samping tempat tidurnya.Michael meninggalkan tiga orang anak, Prince Michael (12), Paris (10), dan Prince Michael II (10).

Kita semua tahu king of pop Michael Jackson, telah pergi meninggalkan kita, sebagai salah seorang penggemar berat MJ, saya hanya ingin memberikan profil dan perjalanan hidup/ karir Michael Jackson, dimana banyak sekali lagu-lagu dari mendiang yang masih sangat enak untuk didengarkan seperti heal the world, maupun lagu-lagu hits dari MJ lainya, tersiar kabar bahwa banyak sekali orang yang mencari dan download lagu-lagu Michael Jackson setelah kematianya.

Sangat disayangkan kematian Michael Jackson mengundang banyak sekali kontroversi, dan banyak certita seputar kematian Michael Jackson yang sampai saat ini belum terungkap, lepas dari semua itu Michael Jackson memberikan warna dalam dunia musik dan telah menelurkan banyak sekali hits-hits dari seorang MJ tersebut,Dan berikut ini profil, foto serta cerita seputar pejalanan karir MJ, sebenarnya saya sangat ingin memberikan sms romantis sebelum kepergian sang legenda king of pop ini, akan tetapi saya sendiri bingung mau mengirim kemana

29 Agustus 1958Michael Jackson lahir di Gary, Indiana. Dia anak ketujuh dari Joseph dan Katherine Jackson.1963Di usia 5 tahun, Michael muda menunjukkan bakat sebagai penyanyi habat. Dia dan keempat saudaranya mulai tampil bersama dalam grup Jackson 5 dan sang ayah sebagai manajer.1968Motown Records memboyong Jackson 5 dan keluarganya ke Los Angeles, California. Single pertama mereka "I Want You Back" dirilis pada November 1969.1970Jackson 5 kemudian menelurkan album hit termasuk "ABC", "The Love You Save" dan "I'll Be There". Michael yang saat itu berusia 11 tahun dan sebagai vokal grup mulai muncul sebagai superstar. 
1975 Jackson 5 meninggalkan Motown dan beralih ke Epic Records dan mengubah nama grup mereka menjadi Jacksons dan tetap melejit dengan lagu-lagu mereka termasuk "Enjoy Yourself" dan "Shake Your Body (Down to the Ground)."1979Michael Jackson merilis album solo "Off the Wall." Diproduksi Quincy Jones, album itu terjual lebih 7 juta kopi. Termasuk lagu andalan adalah "Don't Stop Til You Get Enough" dan "Rock With You".1982Jackson menjadi superstar dengan merilis album solo kedua "Thriller". Dengan lagu andalan dan video klip dalam lagu "Billie Jean" dan "Beat It", menjadi album paling laris sepanjang masa.1984"Thriller" meraih nominasi delapan Grammy Awards dan semua delapan nominasi itu akhirnya dimenangkan.Februari 1993Jackson tampil dalam Oprah Winfrey Show dan menjelaskan mengapa dia mengubah kulitnya menjadi putih. 
Dia juga menceritakan betapa ayahnya sering memukulinya saat masih kecil dan dia menjadi takut terhadap sang ayah. Agustus 1993 Seorang bocah laki-laki berusia 13 tahun yang dikenal sebagai teman Jackson menuduhnya melakukan pelecehan seksual berkali-kali selama lima bulan di ranch Jackson di Encino, California. Jackson kemudian digugat di pengadilan.12 November 1993Jackson membatalkan konsernya. Disebutkan dia kecanduan obat pembunuh rasa sakit. Dia mengatakan menjadi pecandu obat pembunuh rasa sakit setelah menjalani rehabilitasi pascaoperasi, sebuah prosedur yang dia butuhkan setelah rambutnya terbakar ketika syuting iklan pada 1984.
25 Januari 1994 Jackson membayar sejumlah uang damai untuk menghentikan gugatan. Keluarga bocah itu awalnya meminta 20 juta dollar AS. Dan Jackson memberi antara 10 juta hingga 20 juta dollar.18 Mei 1994Jackson menikahi Lisa Marie Presley, putri Elvis Presley.18 Januari 1996Jackson dan Presley bercerai setelah dua tahun menikah.15 November 1996Jackson menikahi Debbie Rowe, seorang perawat yang dilaporkan mengandung anak Jackson dalam proses inseminasi. Putra Jackson, Prince Michael Jackson Jr lahir pada 12 Februari 1997. Pasangan ini juga memiliki anak perempuan, Paris Michael Katherine pada 3 April 1998.8 Okotober 1999Jackson dan Rowe bercerai dan Jackson mendapat penguasaan penuh mengasuh anak-anak.November 2002Jackson dihujat karena mengayunkan anaknya di pinggir balkon lantai kempat rumahnya untuk mempertontonkan anaknya kepada fans.18 November 2003Puluhan polisi menggeledah rumah Jackson. Ia kembali dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap anak-anak.13 Juni 2005Juri menyatakan Jackson tidak bersalah.
5 Maret 2009Jackson mengumumkan akan tampil sekitar 10 menit pada Juli di London's 02 Arena. Dia mengatakan itu adalah konser terakhirnya.10 Mei 2009AEG live mengumumkan sejumlah konser di London itu ditunda.25 Juni 2009Los Angeles Coroner'Office membenarkan Jackson meninggal dunia karena serangan jantung tiba-tiba. Brian Oxman, pengacara keluarga Jackson mengatakan Jackson ambruk di rumahnya di Los Angeles, California.
 

 


© Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Biografi Biodata dan Profile Blog Kumpulan Biografi Tokoh dunia 2012 privacy-policy

Kumpulan Biodata Maupun Biografi artis, Tokoh, Penyanyi, Olahragawan, sampai Politisi, juga Pahlawan Indonesia dan Orang-orang terkenal Di seluruh Dunia