SELAMAT DATANG DI GUDANG PUSAT GROSIR JILBAB ONLINE INDONESIA

KAMI PUSAT GROSIR JILBAB INDONESIA || Buat kamu ngak usah repot repot cari reseller atau tempat kulakan jilbab karena kita gudangnya.

Kadsha.com

MENGUTAMAKAN PERSAHABATAN, KEMITRAAN YANG BAIK DAN JUJUR

BIografi biodata Febiola Novita

Febiola NovitaBiografi Biodata dan Profil Febiola Novita nahhh Inigi lebih tahu mengenai cewek cantik berikut ini adalah sedikit Informasi menganai karir dan Biodatanya semoga dan Untuk kamu para penggemar Lollipop, berikut ini biodata Febiola Novita, salah satu personel Girlband Lollipop yang menyanyikan soundtrack Kamseupay di sinetron Putih Abu Abu. Seperti kita ketahui sekarang ini semakin banyak bermunculan boyband maupun girlband yang meramaikan dunia musik tanah air.

Salah satunya adalah Lollipop, selain Lolipop masih ada beberapa nama girlband yang cukup memiliki banyak fans, sebut saja Blink Indonesia. Dan sepertinya seperti dalam cerita sinetron yang tayang di SCTV, dimana Lollipop sangat membenci saingannya yaitu Blink girlband.

Berikut ini salah satu personal Lollipop yaitu Febiola Novita yang merupakan artis muda berpenampilan cantik dan memiliki banyak sekali fans.



Biodata Febiola Novita
Inge Lollipop, Nama aslinya Febiola Novita Kaunis, dan nama panggilan febiola. Lahir pada tanggal, 10 November 1993. Sinetron pertama yang dibintanginya adalah Kepompong. Pada sinetron Putih Abu-Abu febiola berperan sebagai inge, cewek yang cantik dan polos namun agak sedikit lemah dalam berpikir (otak lemah).


TAG: biodata katy perry febby rastanty biodata hanggini purinda retto 7 icons biografi sastrawan indonesia hanggini purinda retto biodata hanggini purinda retto biodata rizki aditya baby margaretha blog putih abu-abu mesut ozil sule biodata rezky aditya biografi sastrawan feby blink rangga smash biodata hanggini irish bella biodata yuri snsd biodata acha septriasa profil nikita willy biodata jessica iskandar

 


© Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Biografi Biodata dan Profile Blog Kumpulan Biografi Tokoh dunia 2012 privacy-policy

Kumpulan Biodata Maupun Biografi artis, Tokoh, Penyanyi, Olahragawan, sampai Politisi, juga Pahlawan Indonesia dan Orang-orang terkenal Di seluruh Dunia