SELAMAT DATANG DI GUDANG PUSAT GROSIR JILBAB ONLINE INDONESIA

KAMI PUSAT GROSIR JILBAB INDONESIA || Buat kamu ngak usah repot repot cari reseller atau tempat kulakan jilbab karena kita gudangnya.

Kadsha.com

MENGUTAMAKAN PERSAHABATAN, KEMITRAAN YANG BAIK DAN JUJUR

Biografi Biodata BAND Lyla

Biografi Biodata BAND Lyla dan Profil Sedikit mengenal Band Lyla Bagi anda yang suka dengan Lyla Band berikut informasi biografi band lyla untuk anda yang ngefan tentunya dengan Lyla band yang saya ambil dari sumber wikipedia. terima kasih saya ucapkan semoga terhibur buat anda dengan menikuti perkembangan musik indonesia terbaru biografi band Indonesia.

Lyla merupakan sebuah grup musik asal Indonesia yang berdomisili di Jakarta. Grup musik ini dibentuk pada tahun 2008. Anggotanya berjumlah 5 orang yaitu Naga (vokal), Fare (gitar), Dharma (piano, keyboard), Dennis (bass) & Amec (drum). Album pertamanya ialah Yang Tak Terlupakan dirilis pada tahun 2008. Band ini telah mengeluarkan single-single dari album pertamanya.
  1. Takkan Ada
  2. Mantan Kekasih
  3. Percayakan
  4. Bernafas Tanpamu
  5. Jantung Hatiku
  6. Detik Terakhir
  7. Untuk Sesaat (Sebagai Soundtrack film "AFFAIR")
5 Desember 2010, LyLA merilis Album keduanya Lebih Dari Bintang ,dengan single andalan Magic Band ini umumnya bergenre rock. Awalnya lima personel ini berasal dari grup musik Mahameru.
Nama band ini diambil dari judul lagu Oasis.

Arti Nama Lyla: Kata lyla jika diartikan dalam mitologi Persia adalah salah satu pangeran kegelapan (nama lain Lykke Lars di benua eropa) atau juga Lyla Lerrol yang menjadi salah satu karakter dalam komik Superman. dan bisa juga nama tersebut diambil dari "Lyla Single band British OASIS" dari album "Don't Belive The truth" dan bisa juga nama Lyla diambil dari judul album seorang Bassist Jazz Avishai Cohen.

TAG
biodata lyla
biodata vokalis lyla
biodata dennis lyla
biodata amec lyla
indra lyla band

 


© Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Biografi Biodata dan Profile Blog Kumpulan Biografi Tokoh dunia 2012 privacy-policy

Kumpulan Biodata Maupun Biografi artis, Tokoh, Penyanyi, Olahragawan, sampai Politisi, juga Pahlawan Indonesia dan Orang-orang terkenal Di seluruh Dunia