SELAMAT DATANG DI GUDANG PUSAT GROSIR JILBAB ONLINE INDONESIA

KAMI PUSAT GROSIR JILBAB INDONESIA || Buat kamu ngak usah repot repot cari reseller atau tempat kulakan jilbab karena kita gudangnya.

Kadsha.com

MENGUTAMAKAN PERSAHABATAN, KEMITRAAN YANG BAIK DAN JUJUR

Biodata Derby Romero

Biodata Derby Romero Terima kasih semoga Biografi Biodata dan Profil Derby Romero. sedikit menghibur anda dalam mengenal artis Idola anda Mengenai tentang Biografi Derby Romero. berikut adalah infonya seputar profil Berby romero untuk anda hanya di Blog tempatnya mengenal Tokoh dan Orang terkenal Di dunia. untuk menambah Ilmu pengetahuan kita juga memotivasi diri untuk mengambil sisi Positive

Derby Romero yang bernama lengkap Martua Rumero Derby Nainggolan (lahir 8 Juni 1990;) adalah pemeran Indonesia. Pemeran ini dikenal setelah bermain dalam film Petualangan Sherina. Derby Romero yang beragama Protestan ini juga pernah berperan dalam film Janus Prajurit Terakhir.

Perjalanan Awal karir Derby Romero

Lama vakum dari dunia akting, Derby sibuk menyelesaikan sekolahnya. Derby kembali ke dunia hiburan dengan berakting di sinetron Kepompong, yang pernah tayang di SCTV.
 
Selain di dunia akting, aktor yang berhenti kuliah di jurusan hukum ini, menjajal peruntungan di dunia tarik suara. Dengan menggandeng Iras Dollaren, ia membentuk Duo Derby dan meluncurkan single pertamanya, "Gelora Asmara". Lagu ini kemudian menjadi salah satu soundtrack dari sinetron yang dibintanginya, Kepompong. Di album kedua, Derby mengubah format Duo menjadi band yang diberi nama Derby and The Revolution Selain sibuk di dunia musik, Derby juga membintangi beberapa Film Televisi ( FTV)

Kehidupan pribadi

Dalam kehidupan pribadinya, Derby telah dua tahun lamanya menjalin kasih dengan artis pendatang baru, Inggrid Pangalila. Inggrid adalah kakak dari aktor Randy Pangalila. Sayangnya jalinan kasih ini kandas dan kemudian Derby menjalin hubungan asmara dengan Dinda Kanyadewi yang juga kandas di tengah jalan. Saat ini sedang menjalin hubungan asmara dengan Penyanyi cantik berbakat Gita Gutawa. Keduanya dipertemukan dalam film "Love In Perth" dan berduet di OST film tersebut " Cinta takkan salah". Duet ini berhasil mendapatkan penghargaan dalam Indonesian Movie Awards 2011, sebagai Original Soundtrack terfavorit.

Pada awal tahun 2012, hubungan asmara Gita Gutawa dan Derby Romero dikabarkan telah kandas. Diduga penyebabnya adalah karena Derby menghiasi tubuhnya dengan tato. Derby pun dengan tegas membantah kabar tersebut.

Setelah putus dari Gita, ia sempat dikabarkan tengah penjajakan dengan pesinetron Eza Gionino, namun kabar itu dibantah oleh Derby. Ia sekarang dikabarkan tengah dekat dengan Febby Rastanti, lawan mainnya di sinetron Putih Abu-Abu.


TAG: biografi sastrawan indonesia biodata hanggini purinda retto febby rastanty biografi lee min ho biodata shireen sungkar profil robert pattinson biografi sastrawan

sumber referensi: wikipedia

 


© Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Biografi Biodata dan Profile Blog Kumpulan Biografi Tokoh dunia 2012 privacy-policy

Kumpulan Biodata Maupun Biografi artis, Tokoh, Penyanyi, Olahragawan, sampai Politisi, juga Pahlawan Indonesia dan Orang-orang terkenal Di seluruh Dunia