SELAMAT DATANG DI GUDANG PUSAT GROSIR JILBAB ONLINE INDONESIA

KAMI PUSAT GROSIR JILBAB INDONESIA || Buat kamu ngak usah repot repot cari reseller atau tempat kulakan jilbab karena kita gudangnya.

Kadsha.com

MENGUTAMAKAN PERSAHABATAN, KEMITRAAN YANG BAIK DAN JUJUR

Profil Egi Melgiansyah

Profil Tim dan Biodata Pemain kali ini, masih menyajikan Profil Pemain muda timnas Indonesia yang ikut serta membela Timnas Garuda muda di SEA Games 2011 yaitu Egi Melgiansyah. Egi Melgiansyah adalah pemain Bola yang berposisi sebagai Gelandang. di juga pernah dipangil untuk membala timnas Nasional sebagai Gelandang.
 
Egi Melgiansyah adalah sosok vital dalam Tim, ia bisa dibilang adalah roh di Lini tengah, yang betugas mengatur ritme permainan dan penyuplai bola bagi para penyerang. Cerdik, pintar melihat celah, dan memiliki umpan-umpan yang terukur adalah kelebihan dari Gelandang 21 tahun ini. Egi Melgiansyah lahir di Bogor pada tanggal 9 April 1990. Bagi kamu yang ingin mengetahui Profil Egi Melgiansyah, Biografi, serta Perjalanan Karir dari Gelandang Timnas Indonesia U-23 ini. Berikut kami sajikan Profile dan Biography dari Egi Melgiansyah.

Profil Dan Biodata Lengkap Egi Melgiansyah

Nama Lengkap : Egi Melgiansyah
Tempat Lahir : Bogor
Tanggal Lahir : 09-04-1990
Kebangsaan : Indonesia
Posisi : Gelandang
Bermain di Klub : Pelita Jaya

Profil Pemain

Egi Melgiansyah lahir 4 September 1990 merupakan seorang pemain sepak bola berkebangsaan Indonesia yang kini membela klub Pelita Jaya. Sebelumnya dia bermain di klub Persita junior dan Pelita junior. Dia bermain di timnas utamanya seperti Indonesia U-14, Indonesia U-15, Indonesia U-17, Indonesia U-19 dan Indonesia U-21.

Perjalanan Karir


Karier Klub


* 2004: Pelita Junior, Asiop
* 2005: Persita Junior
* 2006-Sekarang: Pelita Jaya

 


© Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Biografi Biodata dan Profile Blog Kumpulan Biografi Tokoh dunia 2012 privacy-policy

Kumpulan Biodata Maupun Biografi artis, Tokoh, Penyanyi, Olahragawan, sampai Politisi, juga Pahlawan Indonesia dan Orang-orang terkenal Di seluruh Dunia