SELAMAT DATANG DI GUDANG PUSAT GROSIR JILBAB ONLINE INDONESIA

KAMI PUSAT GROSIR JILBAB INDONESIA || Buat kamu ngak usah repot repot cari reseller atau tempat kulakan jilbab karena kita gudangnya.

Kadsha.com

MENGUTAMAKAN PERSAHABATAN, KEMITRAAN YANG BAIK DAN JUJUR

Biodata dan Profil Zifhilia Band

foto profil personil zifhilia, band yang sekarang berganti nama zivilia

Terima kasih semoga Biografi Biodata dan Profil Zifhilia  Untuk lebih mengenal Zifhilia Band silahkan berikut adalah biodata zivilia band untuk anda, kalau pun anda lebih mengenalnya karena memang suka dengan lagunya, yang terkenal dengan aisiteru itu...
BErikut adalah kisa perjalanan nya

Zifhilia memulai kiprah di dunia musik pada tanggal 8 Agustus 2008 di kota Kendari. Awalnya band ini dikenal dengan nama Teplan Band. Band ini beraliran Slow Rock Alternative, dan mengawali karier dengan lagu berjudul Aishiteru dan Karena Cinta.
Motor band ini dikendalikan oleh Zulkifli alias Zul. Awal terbentuknya Zifhilia Band ini terjadi dengan tidak sengaja. Sepulang dari Negeri Matahari Terbit Jepang, Zul sudah mencipta beberapa lagu-lagu berjender aliran Jepang. Tidak kurang dari 20 lagu tercipta, dengan beberapa kali menampilkannya disana (Jepang).
Nama Zifhilia juga dicetuskan oleh Sang Leader yakni terdiri dari dua gabungan kata “Zif” dan “Fhilia/Philia” yang bertemakan Cinta dan Kasih Sayang.
foto profil personil ziviliaBand ini terkenal di kota kelahirannya setelah merilis lagu Menunggu. Seiring waktu berjalan lagu Menunggu di ‘rename’ menjadi Ai shiteru. Tahun 2009, lagu ini telah top di kota Kendari dan bahkan di Indonesia timur. Sukses lewat singlenya membuat band ini menjadi Opening Act pada konser d’Massive. Dan sebelumnya pada Mei 2008, Zhul pernah menjadi band Opening Act di event konser NAFF di Jepang dan di situlah awal kedekatan sul dengan vokalis Adi Naff yang mensupport zul untuk membuat DEMO Lagunya.

Kini Zifhilia digaet Nagaswara Record. Namanya pun dirombak dan personelnya tinggal dua. Kini namanya bernama Zivilia Band. Dia digawangi oleh Zulkifli atau Zhul sebagai vokalis sekaligus sintesiser piano, dan Idham Akbar sebagai bassis. Saat manggung, Zivilia kini lebih pas jika disebut duo.

Profil Personil Zifhilia :

foto profil personil zivilia Zulkifli (Zul)
Zulkifli (Zul)
Posisi : Vocal + Piano
TTL : Kendari, 19 Agustus 1981
Main musik sejak : SMA
Musisi Favourite : KEANE, Michael Buble
foto profil personil Zivilia, Idham Akbar
Idham Akbar (Idham)
Posisi : Bass
TTL : Soppeng, Sulawesi Tenggara 04 april 1988
Main musik sejak : SMA
Musisi Favourite : BLINK 182,Green Day

 


© Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Biografi Biodata dan Profile Blog Kumpulan Biografi Tokoh dunia 2012 privacy-policy

Kumpulan Biodata Maupun Biografi artis, Tokoh, Penyanyi, Olahragawan, sampai Politisi, juga Pahlawan Indonesia dan Orang-orang terkenal Di seluruh Dunia