SELAMAT DATANG DI GUDANG PUSAT GROSIR JILBAB ONLINE INDONESIA

KAMI PUSAT GROSIR JILBAB INDONESIA || Buat kamu ngak usah repot repot cari reseller atau tempat kulakan jilbab karena kita gudangnya.

Kadsha.com

MENGUTAMAKAN PERSAHABATAN, KEMITRAAN YANG BAIK DAN JUJUR

Biografi Pemain bola Biodata Profil Robin van Persie

Terima kasih semoga Biografi Robin van Persie Pemain bola Biodata Robin van Persie dan Profil Robin van Persie. NAH siapakah dia Dia adalah Striker Timnas Belanda yang kini saat artikel Ini di terbitkan ia membela Klub FA Premier League yaitu The Gunners Arsenal. nahh bagai manakah kiprahnya bersama arsenal dan Di timnas BElanda, mari kita lebih mengenalnya
 Biografi van Persie
Penyerang bertinggi badan 183 cm ini, memiliki insting mencetak gol yang tajam yang membuat dirinya disegani oleh bek-bek lawan. Striker kidal yang memiliki nama lengkap Robin van Persie ini, memulai awal karier sepakbolanya bersama klub Excelsior. 
 
Pemain kelahiran Rotterdam, Belanda, 6 Agustus 1983 ini selalu mendapat tempat di Timnas Sepakbola Belanda, Van Persie turut membela Tim Oranye pada Piala Dunia 2006, Piala Eropa 2008, dan Piala Dunia 2010. 
 
Namun, pada Piala Dunia 2010 lalu, Belanda gagal menjadi Juara setelah kalah oleh Spanyol pada Partai Final. Anda mungkin penggemar dari Robin Van Persie, ingin mengetahui Profil Pemain dan Biodata lengkap dari pesepakbola asal Belanda, yang kabarnya adalah seorang Muslim ini. Berikut Profiles dan Biografi lengkap dari Robin Van Persie.




Profil Dan Biodata Lengkap Robin Van Persie


Informasi pribadi
Nama lengkap : Robin van Persie
Tanggal lahir : 6 Agustus 1983 (umur 27)
Tempat lahir : Rotterdam, Belanda
Tinggi 1.88m : (6 ft 2 in)[1]
Posisi bermain: Gelandang
Second striker
Striker

Informasi klub

Arsenal
Nomor : 11

Karier junior
Excelsior
Feyenoord

Karier senior
Tahun Klub Tampil (Gol)
2001–2004 Feyenoord 61(14)
2004– Arsenal 105(39)

Tim nasional
2003 Netherlands U21 1(0)
2005– Belanda 33(12)

Profil van Persie


Robin van Persie (lahir di Rotterdam, Belanda, 6 Agustus 1983; umur 27 tahun) adalah penyerang tim nasional sepak bola Belanda yang bertinggi badan 183 cm dan bermain di Inggris FA Premier League untuk tim Arsenal. Ia termasuk anggota Timnas Belanda yang memperkuat negara tersebut di Piala Dunia 2006, Piala Eropa 2008, dan Piala Dunia 2010. Van Persie merupakan pemain keturunan Indonesia. Ia juga seorang muslim.

Demikian sekilas mengenai Profil lengkap dan Biodata dari Robin Van Persie,yang merupakan Striker

 


© Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Biografi Biodata dan Profile Blog Kumpulan Biografi Tokoh dunia 2012 privacy-policy

Kumpulan Biodata Maupun Biografi artis, Tokoh, Penyanyi, Olahragawan, sampai Politisi, juga Pahlawan Indonesia dan Orang-orang terkenal Di seluruh Dunia