SELAMAT DATANG DI GUDANG PUSAT GROSIR JILBAB ONLINE INDONESIA

KAMI PUSAT GROSIR JILBAB INDONESIA || Buat kamu ngak usah repot repot cari reseller atau tempat kulakan jilbab karena kita gudangnya.

Kadsha.com

MENGUTAMAKAN PERSAHABATAN, KEMITRAAN YANG BAIK DAN JUJUR

Biografi Biodata dan Profil Richie fokalis

Terima kasih semoga Biografi Biodata dan Profil Richie fokalis Five Minutes Band, mungkin diantara anda ada yang suka dan fans dengan Five Minutes Band dan sukajuga dengan penampilan keren sang fokalis saat aksinya sedang manggung dan menyanyikan lagu cinta kesayangan anda Five Minutes Band
untuk lebih dekat mengenal Richie fokalis Five Minutes Band silahkan di baca artikel tentan biodata Richie fokalis Five Minutes Band untuk agan yang memang suka.

Biodata dan Biografi Lengkap Personil Five Minutes - Richie FM

Nama Lengkap: RICHIE SETIAWAN
Posisi : VOKALIS
TTL : BANDUNG 18 MEI 1983
Hobi : EXTREME SPORT
Musik Favorit: ROCK 'N SOUL
Warna Favorit: MERAH HITAM
Makanan Favorit: JAPANESE FOOD

Saya mulai nyanyi dari kelas 4 SD,emang ada turunan kali" dari orang tua,tapi bokap pegang BASS,masih adalah dikit2 jiwa seninya.sejak itu mulai ngeband sama temen2 nongkrong,dari awal iseng2 ngeband, kita coba2 ikutan parade/festival,alhamdulillah kita selalu dapet 3 besar.beranjak SMA,saya nyoba2 bergabung sama anak sekolah,saya juga sempet melanjutkan sekolah ke jengjang UNIVERSITAS,baru 2 bulan masuk udah ada tawaran bergabung dengan salah satu band,karena jiwa musik dah tertanam,tanpa basa-basi tawaran itu diambil.tidak berlangsung lama, sekitar 1tahunan. 

saya nyoba audisi vokal,di ajang THE DREAM BAND 2005 dan alhamdulillah masuk menjadi perwakilan BANDUNG,yang tergabung dalam ANKARA BAND.

pada tahun 2006 FIVE MINUTES mengadakan AUDISI VOKAL dan saya mendapat tawaran untuk audisi, dari mulai awal audisi saya diberi kesempatan untuk mempelajari materi-materi dari 'FM' setelah saya mendengarkan lebih detail disini saya merasakan kenyamanan, saya bisa lebih mengeksplor, mungkin karena musiknya pas atau memang jodohnya....AMIN.(he..ngarep!!) dan ternyata mimpi jadi kenyataan,saya diperkenankan mengisi kekosongan vokal di FIVE MINUTES. 

 


© Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Biografi Biodata dan Profile Blog Kumpulan Biografi Tokoh dunia 2012 privacy-policy

Kumpulan Biodata Maupun Biografi artis, Tokoh, Penyanyi, Olahragawan, sampai Politisi, juga Pahlawan Indonesia dan Orang-orang terkenal Di seluruh Dunia