SELAMAT DATANG DI GUDANG PUSAT GROSIR JILBAB ONLINE INDONESIA

KAMI PUSAT GROSIR JILBAB INDONESIA || Buat kamu ngak usah repot repot cari reseller atau tempat kulakan jilbab karena kita gudangnya.

Kadsha.com

MENGUTAMAKAN PERSAHABATAN, KEMITRAAN YANG BAIK DAN JUJUR

Biografi Biodata dan Profil Febri Idol

Terima kasih semoga Biografi Biodata dan Profil febri idol Masih dengan Kontestan Indonesia Idol berikut adalah Biografi febri idol, NAhhh bagaimana kontestan berikut asal tegal dan siap membuktikan pada warga tegal untuk menjadi yang terbaik dan membawa nama tegal di Indonesia idol menhibur masyarakat Indonesia dengan gayanya bernyanyi.


FEBRI YOGA SAPTA
Berikut biodata febri idol :

Nama Lengkap : FEBRI YOGA SAPTA
TTL : 25 Februari 1988
Kota : Tegal
Alamat Twitter : http://www.twitter.com/@FebriYoga_SR



Biografi Febri idol atau nama lengkapnya FEBRI YOGA SAPTA adalah salah satu kontestan 12 besar indonesian idol yang masuk ke babak spektakuler melalui pilihan dewan juri. febri ini pernah menyanyikan lagu i'm yours sewaktu top 15 besar dan lagu tersebut pun membawa febri lolos ke babak spekta.
Febri yang berasal dari Tegal mampu bernyanyi dengan baik tanpa dipengaruhi logat kental daerahnya. Selain bernyanyi, Febri pun handal mengoperasikan software recording. Dari keahliannya inilah Febri mempunyai hobi mengedit dan aransemen lagu. Sebelum mengikuti Indonesian Idol, ia sudah banyak mendapatkan tawaran manggung di beberapa event di kota asalnya. Pecinta lairan musik Jazz, Pop dan Rock ini tidak pernah menyangka dapat bernyanyi di panggung Spektakuler Show. Suaranya yang keren dan kemampuan bermain gitarnya yang tidak diragukan lagi, membuat ia percaya diri untuk terus berjuang di panggung Indonesian Idol. Sang ibu adalah satu-satunya sosok yang selalu memberikan dukungan kepadanya untuk terus maju.




Referensi : http://www.indonesianidol.com 2012.


Biografi Biodata dan Profil Ivan Similikiti Indonesia IDOL

 


© Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Biografi Biodata dan Profile Blog Kumpulan Biografi Tokoh dunia 2012 privacy-policy

Kumpulan Biodata Maupun Biografi artis, Tokoh, Penyanyi, Olahragawan, sampai Politisi, juga Pahlawan Indonesia dan Orang-orang terkenal Di seluruh Dunia