SELAMAT DATANG DI GUDANG PUSAT GROSIR JILBAB ONLINE INDONESIA

KAMI PUSAT GROSIR JILBAB INDONESIA || Buat kamu ngak usah repot repot cari reseller atau tempat kulakan jilbab karena kita gudangnya.

Kadsha.com

MENGUTAMAKAN PERSAHABATAN, KEMITRAAN YANG BAIK DAN JUJUR

Biografi Biodata dan Profil Guardiola

Biografi Biodata dan Profil Guardiola Pelatih Barca. Yahh pastinya tidak asing lagi dengan pelatih satu ini dengan perannya sebagai peracit strategi dari tim Barcelona ini sudah tidak di ragukan lagi dengan berhasil membuat barca menjadi timterbaik di dunia. Nahh bagaimana anda Ingin lebih mengenalnya. berikut adalah biodata Guardiola Biografi Pelatih barca

Profil Dan Biodata Lengkap Josep Guardiola
Nama lengkap : Josep Guardiola i Sala
Tanggal kelahiran : 18 Januari 1971 
Tempat kelahiran : Santpedor, Barcelona, Catalunya, Spanyol
Tinggi : 1.83 m (6 ft 0 in)
Posisi bermain : Gelandang bertahan

Pelatih yang bertangan dingin, yang jago dalam mengatur strategi dan meracik strategi ini, dulunya saat masih berkarir sebagai pemain, ia berposisi sebagai Gelandang Bertahan. Diumurnya yang masih terbilang muda sebagai seorang pelatih, Guardiola menunjukkan kapasitasnya sebagai pelatih yang hebat, dengan memberikan banyak gelar untuk Messi Cs. Pelatih yang memiliki nama lengkap Josep Guardiola i Sala, lahir di Santpedor, Barcelona, Catalunya, Spanyol 18 Januari 1971. 

Berikut Adalah Riwayat Hidup Guardiola

Biografi Guardiola

Karier

Klub Guardiola

Josep Guardiola pernah bermain untuk Barcelona B, Barcelona, Brescia, Roma, Al-Ahli, dan Dorados. Sepanjang karier klubnya, ia bermain 378 kali dan mencetak 17 gol.

Internasional

Josep Guardiola pernah bermain untuk tim nasional U-21 Spanyol, tim nasional utama Spanyol, dan untuk tim nasional Catalunya. Di tim nasional utama Spanyol, ia bermain 47 kali dan mencetak 5 gol. Ia turut membawa Spanyol juara pada Olimpiade Barcelona 1992.

Kepelatihan Guardiola

Pada musim 2007–2008, Josep Guardiola melatih tim Barcelona B. Pada 8 Mei 2008, Joan Laporta, presiden FC Barcelona mengumumkan bahwa Josep Guardiola akan menggantikan Frank Rijkaard sebagai pelatih tim utama Barcelona. Guardiola menandatangani kontrak pada 5 Juni 2008.

Pada musim awal kepelatihannya, Barcelona berhasil mengakhiri musim dengan meraih tiga gelar sekaligus (treble), yaitu: La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions. Selain itu, Barcelona menjadi tim tersubur di antara jajaran liga-liga terbaik Eropa dengan mencetak sekitar 150 gol di semua kompetisi.
Guardiola tercatat sebagai pelatih terbaik sepanjang sejarah Barcelona dengan 12 trofi dalam kurun waktu tiga tahun melatih.


sumber referensi: Wikipedia

 


© Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Biografi Biodata dan Profile Blog Kumpulan Biografi Tokoh dunia 2012 privacy-policy

Kumpulan Biodata Maupun Biografi artis, Tokoh, Penyanyi, Olahragawan, sampai Politisi, juga Pahlawan Indonesia dan Orang-orang terkenal Di seluruh Dunia