SELAMAT DATANG DI GUDANG PUSAT GROSIR JILBAB ONLINE INDONESIA

KAMI PUSAT GROSIR JILBAB INDONESIA || Buat kamu ngak usah repot repot cari reseller atau tempat kulakan jilbab karena kita gudangnya.

Kadsha.com

MENGUTAMAKAN PERSAHABATAN, KEMITRAAN YANG BAIK DAN JUJUR

Biografi Biodata dan Profil Rio idol

Terima kasih semoga Biografi Biodata dan Profil Rio idol Idola baru yang memiliki suara emas ini patut menjadi salah satu kontestan Indonesia, tubuh nya yang gemuk menjadi ciri sendiri dalam bernyanyi gaya melo yang memang cocok dengan karakter suaranya. Nahhh siapa kah dia bagi anda ingin lebih dekat dengan Rio Idol berikut adalah sedikit informsi seputar Rio idol untuk anda semoga menhibur dan bermanfaat untuk agan sekalian.?

RIO AGUNG PANGESTU HAMDAN
Beriku biodata rio idol :

Nama Lengkap : RIO AGUNG PANGESTU HAMDAN
TTL : 19 Juli 1994
Kota : Bandung
Alamat Twitter : http://www.twitter.com/@hamdan_rio






Biodata Profil Rio idol atau nama lengkapna RIO AGUNG PANGESTU HAMDAN adalah salah satu kontestan yang termasuk di favoritkan orang orang indonesia dalam babak spektakuler. kalau liat rio saya ingat juara indonesian idol dulu yang namanya kalau gak salah mike, yang subur kayak rio, saya lupa dia juara berapa, pokoknya suranya bagus dan rio pun gak kalah bagus suaranya beserta badannya pun gak mau kalah,hehehe. tubuhnya yang imut ini bikin semua penonton gemes dan tentunya pencinta doraemon otomatis akan mendukung rio donnggg :p.
Menjadi penyanyi dari ajang Indonesian Idol adalah cita-cita Rio Agung Pangestu Hamdan atau yang akrab disapa Rio. Sang ayahlah yang selama ini mendorong Rio untuk terus berlatih. Rio sempat ditegur oleh Ahmad Dhani saat mengikuti audisi karena tampil dengan menggunakan celana pendek dan sandal. Namun di babak eliminasi, Rio memperbaiki penampilannya dengan tampil lebih sempurna, menggunakan kemeja dan jas rapi. Bermodalkan suaranya yang merdu, Rio berjanji untuk memberikan yang terbaik selama Spektakuler Show dan berharap terus melaju di babak Grand Final.



 


© Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Biografi Biodata dan Profile Blog Kumpulan Biografi Tokoh dunia 2012 privacy-policy

Kumpulan Biodata Maupun Biografi artis, Tokoh, Penyanyi, Olahragawan, sampai Politisi, juga Pahlawan Indonesia dan Orang-orang terkenal Di seluruh Dunia