SELAMAT DATANG DI GUDANG PUSAT GROSIR JILBAB ONLINE INDONESIA

KAMI PUSAT GROSIR JILBAB INDONESIA || Buat kamu ngak usah repot repot cari reseller atau tempat kulakan jilbab karena kita gudangnya.

Kadsha.com

MENGUTAMAKAN PERSAHABATAN, KEMITRAAN YANG BAIK DAN JUJUR

Biografi Biodata personil Vierra

Biografi Biodata dan Profil Vierra. Berikut adalah informasi tentang biografi band viera yang kalu anda sebagai penggemar viera dan menykai lagu lagunya yang galau pasti anda ingin juga mengenal anggota personil viera, berikut adalah seputar biodatanya semoga terhibur dan bermanfaat untuk anda dalam mengikuti perkembangan musik indonesia terutama grup viera


Biodata Vierra, Foto Personil VierraVierra adalah group band musik indonesia asal Jakarta, yang beranggotakan 4 orang (satu diantaranya adalah seroang cewek cantik dan yang lainnya adalah cowok-cowok yang cool abis). Group band vierra pertama kali dibentuk pada November 2008. Sejarah awal mula pembentukan band veirra, dimulai dari pertemanan keempat personil Vierra, yang bearawal dari pertemuan mereka di situs jejaring sosial Friendster. Sebelum menjadi terkenal seperti sekarang, group musik ini mempunyai nama “Andante”, namun karena merasa kurang cocok, salah satu anggota mengajukan nama “Vierra” yang berarti “Empat” sesuai dengan jumlah personilnya. Dan akhirnya pun nama “Vierra” resmi terbentuk pada November 2008.

Seperti group musik lainnya, Vierra pun mempunyai nama penggemar atau komunitas fans club yang dibentuk sejak Maret 2009 dengan nama “Vierrania”. Nah jika Anda adalah salah satu Vierrania, tentunya Anda tidak ingin ketinggalan informasi atau berita terbaru vierra, album terbaru vierra, lagu terbaru vierra, koleksi foto vierra, foto-foto personil vierra terbaru. Dan yang harus aliass wajib Vierrania ketahui yaitu biodata lengkap personil vierra.
Inilah Biodata Group Band Vierra dan Foto Personile Vierra


Foto, Biodata Widy Vierra
Nama Lengkap: Widy Soediro Nichlany

Nama Panggilan : Widy
Tempat /tanggal Lahir : Jakarta, 8 Mei 1990
Penyanyi Favorit : Demi Lovato
Posisi : Vokal
* Widy mempunyai suara yang berkarakter vokal lembut dan manis dan membawa unsur pop yang dominan



Foto, Biodata Kevin Vierra

Nama Lengkap : Kevin Aprilio Sumaatmaja

Nama Panggilan : Kevin
Tempat / Tanggal Lahir : Jakarta, 7 April 1990
Makanan Kesukaan : Masakan Jepang
Posisi : Piano, Keyboard
* Kevin Aprilio, adalah pendiri VIERRA. Pada awalnya nama band ini adalah Andante yang kemudian bermetamorfosis menjadi VIERRA di tahun 2008.


Foto, Biodata Raka Vierra
Nama Lengkap : Raka CyriL Damar

Nama Panggilan : Raka
Tempat/tanggal lahir :Jakarta,16 Agustus 1989
Hobi : menggambar
Warna kesukaan : biru
Posisi : Gitaris
* Raka juga membantu dalam mengaransemen lagu-lagu Vierra. Dia berkuliah di UPH angkatan 2007, sama seperti Kevin.
* Sebelum bergabung dengan vierra, raka menjadi gitaris

Foto, Biodata Tryan Vierra 
Nama Lengkap : Satryanda Widjanarko

Nama Panggilan :  Tryan
Tempat/tanggal lahir : Jakarta,28 Juni 1988
Hobi :membaca
Warna kesukaan : hijau dan merah
Posisi : Drumer * Mahasiswa UI fakultas Ilmu Politik, yang memberikan nama VIERRA dan juga mengaransemen banyak lagu Vierra.

 


© Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Biografi Biodata dan Profile Blog Kumpulan Biografi Tokoh dunia 2012 privacy-policy

Kumpulan Biodata Maupun Biografi artis, Tokoh, Penyanyi, Olahragawan, sampai Politisi, juga Pahlawan Indonesia dan Orang-orang terkenal Di seluruh Dunia