SELAMAT DATANG DI GUDANG PUSAT GROSIR JILBAB ONLINE INDONESIA

KAMI PUSAT GROSIR JILBAB INDONESIA || Buat kamu ngak usah repot repot cari reseller atau tempat kulakan jilbab karena kita gudangnya.

Kadsha.com

MENGUTAMAKAN PERSAHABATAN, KEMITRAAN YANG BAIK DAN JUJUR

Biografi Shinji Kagawa Biodata

Biografi Biodata dan Profil Shinji Kagawa. Blog tempatnya mengenal Tokoh dan Orang terkenal Di dunia. untuk menambah Ilmu pengetahuan kita juga memotivasi diri untuk mengambil sisi Positive daris eorang Pemain Bola dengan Penampilan apiknya bersama Dortmund, membuat Shinji Kagawa diminati Klub-klub besar Liga Eropa. Kabar terakhir yang beredar, Alex Ferguson Resmi untuk memboyong Gelandang 22 tahun tersebut, yang diproyeksikan menggantikan Park Ji Sung. Shinji Kagawa lahir di Tarumi-ku, Kobe (Jepang), tanggal 17 Maret 1989. Nahhh pastinya anda sedikit asing dengan Pemain jepang ingin mengetahui Profil dan perjalanan karir dari Gelandang asal Negeri Samurai tersebut. Berikut kami sajikan Profile dan Biography lengkap dari Shinji Kagawa.

Profil dan Biodata Lengkap Shinji Kagawa

Nama lengkap: Shinji Kagawa
Lahir : Tarumi-ku, Kobe (Jepang), 17 Maret 1989
Tinggi/Berat : 173 cm/64 kg
Posisi : Midfielder
Klub saat ini : Dortmund

Profil dan Perjalanan Karir


Umur boleh muda, tapi kemampuan luar biasa. Itulah kelebihan gelandang asal Jepang yang musim ini bermain bersama Borussia Dortmund, Shinji Kagawa. Sebagai gelandang, Kagawa dibekali skill yang istimewa. Dia piawai dalam men-dribble, membuat operan terukur, dan pintar dalam menempatkan posisi yang tepat. Satu lagi, selain lihai dalam menggocek, Kagawa pun jago dalam melakukan permainan satu dua.
Berkat kelebihannya itu pengamat sepak bola dan media-media Jepang menyebut kemampuannya seperti pebola-pebola asal Spanyol, terutama pemain didikan Barcelona dan Real Madrid. Ini merupakan nilai plus Kagawa. Dia sama sekali belum menyentuh atmosfer sepak bola di Spanyol. Lantas kenapa gaya bermainnya seperti pemain-pemain Spanyol?
Kagawa ternyata melatihnya sendiri. Sejak kecil dia terobsesi untuk bisa bermain di Spanyol, terutama Barcelona dan Madrid. Untuk itulah dia gemar menonton pertandingan-pertandingan yang melibatkan El Barca dan Madrid melalui rekaman pertandingan. Dia pun memerhatikan secara serius teknik bermain pemain-pemain El Barca dan Los Merengues.
Tak heran jika Kagawa yang menjadi pemain pertama di Jepang yang menandatangani kontrak profesional sebelum lulus SMA, mampu tampil brilian di posisi gelandang. Saat membela Cerezo Osaka di Divisi II J-League musim 2009 dia mampu mencetak 27 gol. Dia tercatat sebagai midfielder paling subur. Total, selama empat musim bermain di Cerezo, Kagawa mencetak 55 gol.
Pelatih Dortmund, Juergen Klopp, menyebut Kagawa sebagai pemain dengan bakat luar biasa. “Dia pemain cerdas, kuat, tangkas, dan serba guna. Saya yakin Kagawa akan memberikan efek besar terhadap perjalanan kami di Bundesliga musim ini,” sebut Klopp. (edpram)

Demikian sekilas mengenai Profil dan perjalanan karir dari Gelandang Dortmund asal Negeri Sakura yaitu Shinji Kagawa.

 


© Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Biografi Biodata dan Profile Blog Kumpulan Biografi Tokoh dunia 2012 privacy-policy

Kumpulan Biodata Maupun Biografi artis, Tokoh, Penyanyi, Olahragawan, sampai Politisi, juga Pahlawan Indonesia dan Orang-orang terkenal Di seluruh Dunia