SELAMAT DATANG DI GUDANG PUSAT GROSIR JILBAB ONLINE INDONESIA

KAMI PUSAT GROSIR JILBAB INDONESIA || Buat kamu ngak usah repot repot cari reseller atau tempat kulakan jilbab karena kita gudangnya.

Kadsha.com

MENGUTAMAKAN PERSAHABATAN, KEMITRAAN YANG BAIK DAN JUJUR

Biografi PEPE biodata

Biografi Biodata dan Profil PEPE Blog tempatnya mengenal Tokoh dan Orang terkenal Di dunia. untuk menambah Ilmu pengetahuan kita juga memotivasi diri untuk mengambil sisi Positive dari seorang Pepe pemain bola dengan menempati posisi bek dan sangat sulit dilewati oleh seorang penyerang nahhh bagaimana kisah hidupnya berikut adalah Biodata Pepe pemain yang saat artikel ini diterbitkan dia bermain di real madrid

Nama Lengkap : Kepler Ferreira,  
Umur : 29,  
Tanggal Lahir : 26 Feb 1983,  
Lahir di : Maceio, Brasil,  
Tinggi : 1.88cm.


Salah satu pemain paling sulit dalam permainan, yang dilahirkan Brasil, Portugis bek telah membuat nama untuk dirinya sebagai lawan yang agresif. Setelah memulai karirnya di tim muda di Korintus Alagoano, ia meninggalkan Brasil berusia 18 untuk bergabung dengan Maritimo divisi pakaian Portugis pertama di mana dia mendapatkan dirinya tempat di tim pertama untuk 2002-03. Menampilkan fleksibilitas, ia bermain sebagai gelandang bertahan dan menyerang dan juga sebagai striker pendukung, menarik perhatian elit Portugis.

Setelah gagal mendarat pindah ke Sporting, ia ditandatangani oleh FC Porto selama musim panas 2004 untuk € 1 juta ditambah tiga pemain. Tiga tahun di klub dibentuk dia menjadi bek tangguh dan, berdasarkan reputasinya yang kian berkembang, Real Madrid ditandatangani dia biaya sebesar € 30 juta pada Juli 2007.
Temperamennya dipertanyakan di Spanyol saat ia diberi larangan sepuluh pertandingan karena menendang Javier Casquero Getafe, tapi penampilannya setelah kembali mengangkatnya antara yang terbaik di dunia. Cedera lutut melihatnya melewatkan paruh kedua tahun 2009-10 dan, meskipun ia kembali tepat pada waktunya untuk Piala Dunia, dampaknya terbatas.

Kekuatan : Suka sisi fisik dari permainan dan senang untuk menempatkan kepalanya di mana yang sakit dan kasar sampai lawan-lawannya.

Kelemahan : Hot-kepala dan temperamental, ia dapat membiarkan kabut merah mendapatkan lebih baik dari keputusannya membuat kemampuan.

Karir tinggi :  Pepe membintangi 1-0 tandang di Nou Camp melawan FC Barcelona di tahun 2008 ketika ia hampir seorang diri berhenti semua serangan Barca.

Karir rendah : Mengingat larangan sepuluh pertandingan pada tanggal 21 April 2009 untuk menendang Getafe Javier Casquero di detik-detik terakhir bermain imbang 2-2.
Gaya : Tough, memerintah, agresif, pembela lahir.

Harga : ” Dia dikatakan memiliki gunting melekat pada kakinya karena ia memotong benar-benar semuanya”. Ekstrak dari profil Pepe pada Realmadrid.com.

Trivia : dominasi-Nya di udara disempurnakan selama bertahun-tahun masa kecilnya ketika ia dipaksa untuk pergi ke laut dan melompat dengan berat diikatkan ke kakinya oleh ayahnya menuntut.

sumber referensi: biodata jung so min 2012 Profil Fernando Torres

 


© Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Biografi Biodata dan Profile Blog Kumpulan Biografi Tokoh dunia 2012 privacy-policy

Kumpulan Biodata Maupun Biografi artis, Tokoh, Penyanyi, Olahragawan, sampai Politisi, juga Pahlawan Indonesia dan Orang-orang terkenal Di seluruh Dunia