SELAMAT DATANG DI GUDANG PUSAT GROSIR JILBAB ONLINE INDONESIA

KAMI PUSAT GROSIR JILBAB INDONESIA || Buat kamu ngak usah repot repot cari reseller atau tempat kulakan jilbab karena kita gudangnya.

Kadsha.com

MENGUTAMAKAN PERSAHABATAN, KEMITRAAN YANG BAIK DAN JUJUR

biografi diego michael

Biografi Biodata dan Profil seorang pemain bola indonesia yang sdah tidak asing lagi bagi kita semua yaitu Biodata diego michael. Blog tempatnya mengenal Tokoh dan Orang terkenal Di dunia. untuk menambah Ilmu pengetahuan kita juga memotivasi diri untuk mengambil sisi Positive dari seorang diego michael

Diego Michiels (lahir di Deventer, Belanda, 8 Agustus 1990; adalah Pemain Bek naturalisasi dan sempat bermain di Tim nasional U-23 Indonesia. Diego meniti karir bola di klub amatir, RDC Deventer, kemudian direkrut Go Ahead Eagles untuk tim junior. Penampilan perdana sebagai starter 11 pada 20 November 2009 lawan MVV. tinggi badan 1.80 cm. sumber : wikipedia.org

Pemain naturalisasi Indonesia yang kini menjadi skuad Indonesia U-23 di SEA Games XXVI/2011, Diego Michiels, tidak malu-malu menceritakan jika terus belajar untuk melantunkan laga Indonesia Raya.

Itu dilakukan pemain kelahiran Deventer, Belanda, 8 Agustus 1990, guna menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia dengan sempurna. Bek serbabisa tersebut, juga mengaku lebih banyak diam saat lagu kebangsaan, Indonesia Raya, dikumandangkan.

"Saya terus mendengan musiknya malalui MP3 Player atau di HP. Saya ingin segara hafal dan dapat menyanyikannya dengan baik. Tapi, sejauh ini belum seluruhnya saya hafal. Sulit bagi saya untuk memberitahukan bagian mana dari lagu Indonesia Raya yang sudah hafal," terangnya kepada Bola.net.

Meski demikian, dirinya memastikan jika kekurangannya tersebut tidak melunturkan sedikitpun rasa cintanya kepada Indonesia.

Selanjutnya, Diego juga membagi pengalamannya selama mempelajari bahasa Indonesia ketika pertama kali datang ke Indonesia. Awalnya, ia mengaku tidak banyak yang bisa dikatakan saat itu.

"Pada awal masuk Pelatnas, saya hanya bisa mengucapkan 'apa kabar' atau 'halo'. Itu saja. Tapi saja tidak pernah berhenti belajar bahasa Indonesia," ujar Diego. Bola.net

Kelebihan Diego Michiels di Mata RD
Permainan Diego Michiels cukup cemerlang hingga menjelang semfinal SEA Games 2011. Banyak yang berharap pemuda kelahiran Belanda tersebut tampil lagi di semifinal menghadapi Vietnam.

Diego menjadi satu-satunya pemain naturalisasi yang berhasil menembus skuad SEA Games 2011 besutan pelatih Rahmad Darmawan. Kemampuannya untuk bermain di dua posisi menjadi salah pertimbangan pelatih saat memilihnya.

Tak hanya disiplin saat menjaga sisi kiri pertahanan gawang Indonesia, Diego juga beberapa kali melakukan overlapping, membantu melakukan penetrasi ke dalam pertahanan lawan.

“Diego bisa main di lini tengah, karena aslinya dia memang pemain tengah. Tetapi karena kita kekuarangan stok pemain belakang kita modifikasi dia di belakang,” ujar pelatih menjelaskan tugas Diego di tim.

“Penetrasi dibutuhkan manakala situasi itu dimungkinkan, tetapi ketika Diego pergi, harus ada pemain yang mengganti posisi dia, itu kita lakukan,” terangnya.

Setelah disimpan di bangku cadangan pada laga terakhir melawan Malaysia, Diego diperkirakan akan kembali tampil pada semifinal melawan Vietnam Sabtu sore nanti (19/11/11).

“Saat ini kondisi saya sempurna. (Mengenai apakah saya dimainkan melawan Vietnam) itu tergantung pelatih,” ungkapnya.

“Vietnam tim yang kuat, mereka memiliki kecepatan, terutama di sayap kanan,” ujar pemain keturunan Maluku itu mengenai lawan yang akan dihadapinya sore nanti.

Satu hal yang menarik perhatian mantan pemain Go Ahead Eagles, klub Divisi Dua Belanda, itu adalah atmosfer pertandingan.

“Ini baru pertama kalinya saya mengalami atmosfer pertandingan seperti ini (ramai penonton), baik saat latihan maupun saat pertandingan. Menurut saya efeknya justru positif, bisa menambah motivasi pemain,” tutup sang pemain, usai latihan di Lapangan C, Senayan, Jumat kemarin.




Biografi Chika Kinsky Model Cantik biodata bessara

Biografi M.Sidik Edward
Biografi Natasha Wilona

 


© Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Biografi Biodata dan Profile Blog Kumpulan Biografi Tokoh dunia 2012 privacy-policy

Kumpulan Biodata Maupun Biografi artis, Tokoh, Penyanyi, Olahragawan, sampai Politisi, juga Pahlawan Indonesia dan Orang-orang terkenal Di seluruh Dunia