SELAMAT DATANG DI GUDANG PUSAT GROSIR JILBAB ONLINE INDONESIA

KAMI PUSAT GROSIR JILBAB INDONESIA || Buat kamu ngak usah repot repot cari reseller atau tempat kulakan jilbab karena kita gudangnya.

Kadsha.com

MENGUTAMAKAN PERSAHABATAN, KEMITRAAN YANG BAIK DAN JUJUR

Biografi Brian Austin Mauritz

Nama lengkap dari cowok yang cakep ini yaitu Brian Austin Mauritz. Brian lahir di Jakarta, 2 Maret 1999. Brian itu tinggi kayak anak SMA tapi dia masih SMP. Tinggi badanya aja 155 cm dan berat badanya 49 kg. Brian mempunyai pengalaman bermain film, iklan, Persenter dll. Contoh iklan yang dimainkan oleh Brian Keffy Orange, Ajinomoto, Paddle Pop, J-yoga, Faber Castell. Contoh Persenter yang dimainkan oleh Brian yaitu Aku Ingin Tahu, Ikut Yuk, Lomba Ayo Main Auldey Go For Speed. Di SCTV Brian bermain film yang berjudul “Get Married The Series”. 

Brian bermain sebagai Guntoro. 3 teman Guntoro di film “Get Married” yaitu Grite Agatha sebagai Maemunah, Randy Martin sebagai Beni dan Levty Auriga sebagai Eman. Brian mempunyai Twitter namanya @BrianAustin_99 dan Facebook namanya Brian Austin M. Kalok Brian ini main film wow kece banget. Dulu sih katanya punya BoyGirlBand namanya BlingBling. Tapi sayangnya BlingBling sudah bubar L. BlingBling beranggotaan dari Brian Austin Mauritz, Windy Tya Fedriani, Dita Chairunissa, Vinesa Inez, Muhammad Sidik Eduard.

Brian Austin Mauritz




        





 


© Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Biografi Biodata dan Profile Blog Kumpulan Biografi Tokoh dunia 2012 privacy-policy

Kumpulan Biodata Maupun Biografi artis, Tokoh, Penyanyi, Olahragawan, sampai Politisi, juga Pahlawan Indonesia dan Orang-orang terkenal Di seluruh Dunia