SELAMAT DATANG DI GUDANG PUSAT GROSIR JILBAB ONLINE INDONESIA

KAMI PUSAT GROSIR JILBAB INDONESIA || Buat kamu ngak usah repot repot cari reseller atau tempat kulakan jilbab karena kita gudangnya.

Kadsha.com

MENGUTAMAKAN PERSAHABATAN, KEMITRAAN YANG BAIK DAN JUJUR

Biografi Biodata Vicky Shu

Vicky Shu
Terima kasih semoga Biografi Biodata dan Profil . Blog tempatnya mengenal Tokoh dan Orang terkenal Di dunia. untuk menambah Ilmu pengetahuan kita juga memotivasi diri untuk mengambil sisi Positive dari seorang Tokoh Vicky Shu, memiliki Nama Lenkap Vicky Veranita Yudhasoka (lahir di Cilacap, 8 Juli 1987; umur 26 tahun) merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Tahun 2011, ia merilis album solo debutnya bertitel "Drink Me", dengan lagu andalan "Mari Bercinta 2". Wajahnya kerap menghiasi acara-acara musik televisi. Vicky Shu selain bernyanyi juga mampu memainkan gitar. Vicky juga merupakan salah satu finalis Miss Indonesia 2007 mewakili Provinsi Jawa Tengah. sedikit mengenai penyanyi yang satu ini merupakan pendatang baru di dunia musik tanah air Vicky Shu tak hanya seorang penyanyi ia juga merupakan seorang pengusaha sekaligus desainer produk sepatu dengan label Syu syu. Artis cantik ini yang melegit dengan single lagu bertajuk Mari bercinta 2 berikut Profil Biodata Biografi Vicky Shu.

Vicky Shu

Profil Vicky Shu (Biografi)

    Nama Lengkap : Vicky Veranita Yudhasoka Shu
    Nama Panggung : Vicky Shu
    Nama panggilan : Vicky
    Tempat tanggal lahir : Cilacap, 8 Juli 1987
    Hobi T travelling, Makan, Baca Buku dan Nonton DVD.
    Aktor favorit : Al Pacino
    Aktris favorit : Judy Garland
    Tinggi badan : 170 cm
    Berat badan : 48 Kg
    Film favorit : The Wizard Of Oz
    Penyanyi favorit : The Authentics, Frank Sinatra, Judy Garland, Social Distortion, Black Flag, Bad Brains, Marvin Gaye, Massive Attack, Robin Thicke, Prince, Jane’s Addiction dan 311.

 


© Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Biografi Biodata dan Profile Blog Kumpulan Biografi Tokoh dunia 2012 privacy-policy

Kumpulan Biodata Maupun Biografi artis, Tokoh, Penyanyi, Olahragawan, sampai Politisi, juga Pahlawan Indonesia dan Orang-orang terkenal Di seluruh Dunia