SELAMAT DATANG DI GUDANG PUSAT GROSIR JILBAB ONLINE INDONESIA

KAMI PUSAT GROSIR JILBAB INDONESIA || Buat kamu ngak usah repot repot cari reseller atau tempat kulakan jilbab karena kita gudangnya.

Kadsha.com

MENGUTAMAKAN PERSAHABATAN, KEMITRAAN YANG BAIK DAN JUJUR

Biodata Rizky Alatas artis cakep

Biografi Biodata dan Profil Rizky Alatas . Blog tempatnya mengenal Tokoh dan Orang terkenal Di dunia. untuk menambah Ilmu pengetahuan kita juga memotivasi diri untuk mengambil sisi Positive dariseorang Tokoh JUGA ARTIS Biodata dan Foto Rizky Alatas Muhammad Rizky Alatas (lahir di Jakarta, 27 Juli 1991) adalah seorang aktor dan penyanyi Indonesia. Ia semakin dikenal setelah berpartisipasi dalam acara Supermama Selebconcert di stasiun televisi Indosiar pada tahun 2009. Rizky juga salah seorang anggota grup vokal Treeji (bersama Tarra Budiman dan Jiseph Hakim) namun saat ini grup vokal ini sudah bubar. Soal Urusan Asmara, Mungkin temen-temen belum banyak yang tahu Jika Rizky Alatas pernah berpacaran dengan Angelica Faustina, namun hubungan mereka kini sudah putus.

Mungkin kalian ingin tau mengenai profil Rizky alatas, dibawah ini saya akan memberikan info mengenai profil biodata Rizky Alatas.

Biodata Rizky Alatas
Nama Lengkap : Muhammad Rizky Alatas
Nama Panggilan : Rizky
Kota Kelahiran : Jakarta
Tanggal Lahir : 27 Juli 1991
Agama : Islam


Foto Rizky Alatas
Biodata dan Foto Rizky Alatas
Biodata Rizky Alatas
Biodata Rizky Alatas
Karir : Aktor, Penyanyi
FTV : Benih Asmara Cinta , Ada Cinta Di Balik Bakwan, Neng Kece dll.
Sinetron : Inayah (2010), Pesantren & Rock n' Roll Season 3 (2013) dll.
Boyband : Treeji (bersama Tarra Budiman, dan Jiseph Hakim)
Single : Tak Mungkin" (2010) 'Lebih Baik' 'mata matamu'
Prestasi : Aktor Pendatang Baru Favorit (2010)

Foto Rizky Alatas
Biodata dan Foto Rizky Alatas
Foto Rizky Alatas

Biodata Rizky Alatas
Yang terbaru Rizky Alatas bermain dalam sinetron Pesantren & Rock n Roll season 3. Dalam sinetron tersebut ia Rizky Alatas berperan sebagai Ashar. Film Pesantren & Rock n Roll season 3 juga dibintangi oleh Rizky Nazar,  Dinda Kirana, Ramzi dan Lidya Kharisma.

Akun twitter Rizky Alatas : @RizkiAlatas

 


© Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Biografi Biodata dan Profile Blog Kumpulan Biografi Tokoh dunia 2012 privacy-policy

Kumpulan Biodata Maupun Biografi artis, Tokoh, Penyanyi, Olahragawan, sampai Politisi, juga Pahlawan Indonesia dan Orang-orang terkenal Di seluruh Dunia