SELAMAT DATANG DI GUDANG PUSAT GROSIR JILBAB ONLINE INDONESIA

KAMI PUSAT GROSIR JILBAB INDONESIA || Buat kamu ngak usah repot repot cari reseller atau tempat kulakan jilbab karena kita gudangnya.

Kadsha.com

MENGUTAMAKAN PERSAHABATAN, KEMITRAAN YANG BAIK DAN JUJUR

Biodata dan Profil Gareth Bale

Biografi Biodata dan Profil Gareth Bale. Blog tempatnya mengenal Tokoh dan Orang terkenal Di dunia. untuk menambah Ilmu pengetahuan kita juga memotivasi diri untuk mengambil sisi Positive dari seorang Pemain sepak bola Gareth Frank Bale (lahir 16 Juli 1989) pemain sepak bola profesional yang berasal dari Wales, Britania Raya yang bermain untuk Real Madrid dan tim nasional Wales. Bale dapat bermain sebagai gelandang sayap atau gelandang serang.

Bale memulai karier di akademi Southampton pada tahun 2005 hingga dipromosikan ke skuat tim utama Southampton pada musim 2006–07. Pada bulan Mei 2007 ia bergabung ke Tottenham dengan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun.

Pada September 2013, Bale bergabung ke Real Madrid dengan menandatangani kontrak berdurasi enam tahun dan rekor biaya transfer termahal di dunia, sebesar £85,3 juta.

Bale memperkuat timnas Wales sejak bulan Mei 2006. Hingga bulan Oktober 2011, ia telah mencatatkan 39 kali penampilan dan 10 gol untuk timnas Wales.

Biografi Lengkap Gareth Bale | Berita Bola


Nama asli : Gareth Frank Bale
Tanggal lahir : 16 Juli 1989
Lahir di : Cardiff, Wales
Zodiac : Cancer
Terkenal sejak membawa Tottenham Hotspur lolos Liga Champions musim 2010/2011

Gaya Bermain Gareth Bale :

Pada awal karirnya, Bale sering disamakan dengan legenda Manchester United, Ryan Giggs. Alasannya tentu karena keduanya sama-sama berasal dari negara Wales. Selain itu posisi mereka juga sama, yaitu berposisi di sektor sayap. Oleh karena itu, banyak media-media yang kerap membandingan Gareth Bale dan Ryan Giggs.

Namun pada 2013 ini, mulai banyak yang membandingkan Gareth Bale dengan Cristiano Ronaldo asal Real Madrid. Selain sama-sama berposisi sebagaii winger, keduanya sama-sama memiliki kecepatan dan tendangan akurat dari luar penalti. Keduanya juga sangat tajam dalam urusan mencetak gol. Selain itu, baik Ronaldo atau Bale juga menjadi andalan utama di timnya masing-masing dan menjadi top skorer klub.

Awal karier dan kehidupan pribadi

Bale lahir di Cardiff. Ayahnya Frank adalah kepala sekolah, dan Debbie ibunya adalah manajer operasional. Bersekolah di Eglwys Newydd Sekolah Dasar di kota Whitchurch. Dia adalah keponakan dari mantan pemain sepak bola Cardiff City Chris Pike. sementara di sekolah ini ia pertama kali datang ke perhatian Southampton pada usia sembilan, ketika ia bermain di turnamen six-a-side dengan klub pertamanya, Cardiff Civil Service Football Club. Bakat sepakbola nya tumbuh bersama sesama pemain sepak bola georgejetson dan legenda Manchester United Ryan Giggs.

Bale kemudian masuk Sekolah Tinggi di Cardiff Whitchurch. Ia adalah seorang atlet yang tajam dan bermain sepak bola bersama kapten Wales Sam Warburton, rugby, hoki dan unggul dalam olahraga atletik. Saat berusia 14 tahun ia mengatakan bahwa ia berlari sprint 100 meter dalam 11,4 detik. Karena keahlian unggul sepakbola, sekolah guru PE, Gwyn Morris, harus menulis aturan khusus yang Bale dibatasi untuk bermain satu sentuhan sepak bola dan tidak menggunakan kaki kirinya. Sementara di Whitchurch, Bale dilatih di akademi satelit Southampton di Bath, meskipun pada awalnya diragukan beberapa jika Southampton akan memberinya beasiswa karena tinggi badannya.

Meskipun baru berusia 16 pada saat itu, di U-18 ia membantu mengangkat prestasi sekolah memenangkan Cardiff & Vale Senior Cup. Dia meninggalkan sekolah pada musim panas 2005 dengan Grade A di PE antara hasil nya GCSE. Pada tahun terakhirnya di sekolah, ia dianugerahi hadiah departemen PE untuk pelayanan kepada olahraga. Dalam presentasi, Morris berkomentar:

    "Gareth memiliki tekad sengit untuk berhasil dan memiliki karakter dan kualitas untuk mencapai tujuan pribadinya Dia adalah salah satu orang paling tidak egois bahwa saya telah memiliki kesenangan untuk membantu mendidik.."
Bale tinggal di London dengan pasangan Emma Rhys-Jones, kekasih SMA-nya. Anak pertama mereka, seorang anak perempuan, dilahirkan di Rumah Sakit University of Wales, Cardiff pada tanggal 21 Oktober 2012.

Karir Klub :

2006-2007 Southampton
2007-... Tottenham Hotspur

Penghargaan :

PFA Player of The Year (2011)
UEFA Team of The Year (2011)
Wales Player of The Year (2010, 2011)
Football League Young Player of The Year (2007)

 


© Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Biografi Biodata dan Profile Blog Kumpulan Biografi Tokoh dunia 2012 privacy-policy

Kumpulan Biodata Maupun Biografi artis, Tokoh, Penyanyi, Olahragawan, sampai Politisi, juga Pahlawan Indonesia dan Orang-orang terkenal Di seluruh Dunia