SELAMAT DATANG DI GUDANG PUSAT GROSIR JILBAB ONLINE INDONESIA

KAMI PUSAT GROSIR JILBAB INDONESIA || Buat kamu ngak usah repot repot cari reseller atau tempat kulakan jilbab karena kita gudangnya.

Kadsha.com

MENGUTAMAKAN PERSAHABATAN, KEMITRAAN YANG BAIK DAN JUJUR

Profil dan Biodata Biografi Nina Zatulini

Terima kasih semoga Biografi Biodata dan Profil  Nina Zatulini . Memberikan manfaat untuk anda dalam mengenal lebih banyak tokoh di dunia, dan memberi suntikan motivasi diri kepada kita untuk selalu jadi lebih baik,
Profil dan Biodata Nina Zatulini – profile biografi Nina Zatulini – nina zatulini artis cantik yang masih muda ini namanya melejit sejak membintangi sinetron remaja arti sahabat. nina zatulini berperan sebagai angel dalam sinetron tersebut. nina zatulini ini memiliki nama lengkap nina zatulini munaf, ia memulai awal karirnya dengan membintangi sinetron baim cilik serta ia juga pernah bermain dalam sinetron buku harian baim. nina zatulini adalah artis muda yang lulusan smun 70 jakarta.

selain membintangi beberapa sinetron, nina zatulinijuga berperan dalam beberapa judul ftv. nina zatulini juga meraih prestasi di dunia entertainment yakni diantaranya aktris pemeran drama remaja terfavorit umi dan aktris s1 selebriti tweet terfavorit abi kedua prestasi tersebut ia dapatkan di tahun 2010. kami juga memberikan biodata mengenai artis cantik yang satu ini, berikut biodatanya.
nama lengkap : Nina Zatulini Munaf
tempat tanggal lahir : jakarta, 22 november 1991
hobi : berenang
berat badan : 40 kg
tinggi badan : 165 cm

nina zatulini aktris remaja yang memiliki wajah cantik dan banyak penggemar ini bercita-cita menjadi dokter, namun saat ini ia beralih ke dunia akting dan berkat beberapa perannya di sinetron dan ftv namanya melejit dan dikenal oleh banyak orang serta menjadi idola di kalangan remaja. nina zatulini sempat digosipkan menjalin hubungan dengan artis stuart collin karena kedekatanya dengan bintang sinetron tersebut saat di lokasi syuting dan banyak fans yang mengira bahwa mereka tengah menjalin hubungan special.
sekian info dari profil dan biodata nina zatulini, kami juga memberikan anda info dari profil dan biodata robert pattinson dan selebriti lainnya.


sumber referensi:http://profilbiodata.com/profil-dan-biodata-nina-zatulini.html

 


© Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Biografi Biodata dan Profile Blog Kumpulan Biografi Tokoh dunia 2012 privacy-policy

Kumpulan Biodata Maupun Biografi artis, Tokoh, Penyanyi, Olahragawan, sampai Politisi, juga Pahlawan Indonesia dan Orang-orang terkenal Di seluruh Dunia