SELAMAT DATANG DI GUDANG PUSAT GROSIR JILBAB ONLINE INDONESIA

KAMI PUSAT GROSIR JILBAB INDONESIA || Buat kamu ngak usah repot repot cari reseller atau tempat kulakan jilbab karena kita gudangnya.

Kadsha.com

MENGUTAMAKAN PERSAHABATAN, KEMITRAAN YANG BAIK DAN JUJUR

Biografi Tantri Kotak

Terima kasih semoga Biografi Tantri Kotak. Memberikan manfaat untuk anda dalam mengenal lebih banyak tokoh di dunia, dan memberi suntikan motivasi diri kepada kita untuk selalu jadi lebih baik.

tantri kotakProfil Dan Biodata Tantri Kotak – Profile Dan Biografi Tantri Kotak – gadis manis bersuara emas,tentu semua tahu dia jika dia sudah bernyanyi karena memang suaranya sudah khas. dia adalah vokalis group band kotak yang bernama tantri. disini kami akan berikan beberapa pofil dan juga biodatanya:
Tantri Syalindri Ichlasari
Agama Islam
Tangerang, 09 Agustus 1989
Jakarta
tantri kotak panggilan akrabnya memulai kariernya lewat group band ares asal jakarta,yang merupakan salah satu finalais dari ajang band yang diadakan salah satu televisi swasta,the dream band di tahun 2004. vokal tantri yang khas dengan suara serak,dan terdengar seksi segera manarik minat para pecinta musik idonesia. band kotak pun menggrebak panggung musik indonesia.

single pertama yang berjudul beraksi semakin membuat nama tantri kotak melambung,begitu pula dengan single selanjutnya. tantri sangat ngefans dengan armand maulana ini sangat suka dengan lagu berjudul bayang abadi dengan rock yang mellow. 

menjadi pendatang baru tantri kotak sudah dibilang cukup sukses, buktinya dia bisa membawa kotak menjadi pemenang group rock terbaik dalam ajag AMI tahin 2009. bukan hanya itu saja mereka juga mendapat penghargaan pendatang baru terbaik versi anugrah planet musik. untuk isah asmara tatri sebenarnya tidak banyak yang tahu tentang tantri kotak,namun dia kerap menjalin hubungan yang sama dengan profesinya.


sumber referensi:

 


© Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Biografi Biodata dan Profile Blog Kumpulan Biografi Tokoh dunia 2012 privacy-policy

Kumpulan Biodata Maupun Biografi artis, Tokoh, Penyanyi, Olahragawan, sampai Politisi, juga Pahlawan Indonesia dan Orang-orang terkenal Di seluruh Dunia