SELAMAT DATANG DI GUDANG PUSAT GROSIR JILBAB ONLINE INDONESIA

KAMI PUSAT GROSIR JILBAB INDONESIA || Buat kamu ngak usah repot repot cari reseller atau tempat kulakan jilbab karena kita gudangnya.

Kadsha.com

MENGUTAMAKAN PERSAHABATAN, KEMITRAAN YANG BAIK DAN JUJUR

Biografi Robert Pattinson

Terima kasih semoga Biografi robert pattinson . Memberikan manfaat untuk anda dalam mengenal lebih banyak tokoh di dunia, dan memberi suntikan motivasi diri kepada kita untuk selalu jadi lebih baik,
Profil dan Biodata Robert Pattinson – Profile dan Biografi Robert pattinson – robert pattinson pemain film twilight yang berperan sebagai kekasih bella ini memiliki nama lengkap Robert Thomas Pattinson. robert pattinson lahir di london, inggris pada 13 mei 1986. robert pattinson awalnya hanya bekerja dibelakang layar di sebuah teater bernama Barnes Theatre company. dari sinilah minat robert pattinson didunia seni peran muncul, ia kemudian menjalani pendidikan formal di bidang seni peran. robert pattinson kemudian diajak oleh sebuah talent agency untuk berperan dalam sebuah produksi drama dan dari sini robert pattinson kemudian masuk dunia pertelevisian dan menjalani karir sebagai pemeran pembantu di beberapa judul film.
ditahun 2007 robert pattinson bermain di film harry potter berperan sebagai cedric diggory di seri film harry potter yang berjudul harry potter and the other of the phoenix. dari film inilah yang kemudian mengantarkannya mendapatkan pemeran utama dalam film twilight. kami memberikan sedikit biodata mengenai robert pattinson dan anda bisa mendapatkannya di bawah ini.
nama lengkap : Robert Thomas Pattinson
tempat tanggal lahir : london, inggris 13 mei 1986
makanan favorit : sphagetti
musik favorit : rap, blues
tinggi badan : 185 cm
robert pattinson juga membintangi beberapa film di tahun 2010 setelah berperan di film twilight yang telah melejitkan namanya tersebut. rupanya bukan hanya tawaran untuk bermain film saja yang datang kepadanya, ia juga mendapat tawaran di bidang vokal yang akan diproduseri oleh produser terkenal simon cowell namun tawaran tersebut ditolaknya.
setelah mebintangi film twilight yang melejitkan namanya, terdapat rumor yang menyeburkan kedekatannya bersama lawan mainnya dalam film tersebut kristen stewart. pada pertengahan juni 2009 robert pattinson kepergok tengah menjalin ubungan special dengan kristen stewart.

sumber referensi: http://profilbiodata.com/profil-dan-biodata-robert-pattinson.html

 


© Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Biografi Biodata dan Profile Blog Kumpulan Biografi Tokoh dunia 2012 privacy-policy

Kumpulan Biodata Maupun Biografi artis, Tokoh, Penyanyi, Olahragawan, sampai Politisi, juga Pahlawan Indonesia dan Orang-orang terkenal Di seluruh Dunia