SELAMAT DATANG DI GUDANG PUSAT GROSIR JILBAB ONLINE INDONESIA

KAMI PUSAT GROSIR JILBAB INDONESIA || Buat kamu ngak usah repot repot cari reseller atau tempat kulakan jilbab karena kita gudangnya.

Kadsha.com

MENGUTAMAKAN PERSAHABATAN, KEMITRAAN YANG BAIK DAN JUJUR

Biografi Biodata Evan Dimas Darmono

Biografi Biodata dan Profil Evan Dimas . Blog tempatnya mengenal Tokoh dan Orang terkenal Di dunia. untuk menambah Ilmu pengetahuan kita juga memotivasi diri untuk mengambil sisi Positive dari seorang Evan dimas dia adalah pemain sepak bola TIMnas U-19 saat artikel ini di terbitkan, sebelumnya pemain asli Surabaya yang masuk dalam skuat sepakbola Jawa Timur (Jatim) yang menuju ke Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII/2012 di Riau.

Kota Surabaya memang tak pernah berhenti melahirkan bintang-bintang besar di dunia sepakbola Indonesia. Mulai dari era Syamsul Arifin, Bejo Sugiantoro hingga Andik Vermansyah, dan terbaru adalah Evan Dimas. Tak hanya masuk dalam skuad Jatim, namun pemuda yang satu ini juga berkesempatan berguru langsung kepada Josep ‘Pep’ Guardiola di Barcelona, karena terpilih di ajang bertajuk ‘The Chance Asia Tenggara’.

lahir di Surabaya, pada tanggal 13 Maret 199 buah hati pasangan Condro Darmono dan Ana. Ia bukan dari keluarga berada. Ayahnya hanya seorang tenaga security di salah satu komplek perumahan elit di kawasan Surabaya Barat. Tapi semangat Evan untuk membanggakan kedua orang tuanya melalui sepakbola tak pernah luntur. Bagi pemuda yang baru menyelesaikan proses belajarnya di SMA Shafta Lontar Citra Surabaya, sepakbola adalah segalanya.

Ia mengaku, pertama kali tekun bermain sepakbola sejak kelas 4 Sekolah Dasar (SD). Ia sempat menimba ilmu di SSB Sasana Bhakti (Sakti) bersama saudara sepupunya, Feri Ariawan. Bakatnya semakin terasah, ketika bergabung dengan SSB Mitra Surabaya pada 2007, saat itu Evan masih berusia 12 tahun.

Di lapangan hijau, ia berperan sebagai gelandang. Meski posturnya mungil, daya jelajahnya sangat tinggi. Tak hanya itu, kaki kiri dan kanannya juga ‘hidup’. Evan juga dikenal sebagai gelandang yang memiliki tenaga ekstra. Semangatnya seperti tak pernah habis untuk mengejar kemenangan tim yang dibelanya. Hanya satu yang menjadi kelemahannya saat ini, yakni kontrol emosi. Sebuah hal yang lumrah dimiliki seorang pemain muda.


Evan Dimas, adalah pesepakbola muda Indonesia yang mencuri perhatian lewat penampilan apiknya bersama Timnas Indonesia di ajang Piala AFF U-19. Bersama Garuda Jaya (julukan untuk Timnas U-19), Evan dipercaya mengemban tugas sebagai kapten tim.

Salah satu penampilan apiknya bersama Timnas u-19, ketika mencetak hattrick ke gawang Thailand, saat Indonesia membungkam Tim Gajah Putih dengan skor 3-1. Dengan skill dan visi bermain yang bagus, Evan digadang-gadang menjadi calon bintang masa depan. Pemain yang memiliki nama lengkap Evan Dimas Darmono ini, lahir di Surabaya, pada tanggal 13 Maret 1995. Ingin mengetahui lebih jauh mengenai sosok Evan Dimas? Berikut Profil Tim dan Biodata Pemain akan menyajikan Profil dan Biodata dari Kapten Timnas Indonesia U-19 ini.

Profil dan Biodata Lengkap Evan Dimas

Nama Lengkap : Evan Dimas Darmono
Nama Panggilan : Evan Dimas
Tempat Lahir : Surabaya
Tanggal Lahir : 13 Maret 1995
Kebangsaan : Indonesia
Posisi : Gelandang
Bermain di Klub : Timnas U-19

 


© Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Biografi Biodata dan Profile Blog Kumpulan Biografi Tokoh dunia 2012 privacy-policy

Kumpulan Biodata Maupun Biografi artis, Tokoh, Penyanyi, Olahragawan, sampai Politisi, juga Pahlawan Indonesia dan Orang-orang terkenal Di seluruh Dunia