SELAMAT DATANG DI GUDANG PUSAT GROSIR JILBAB ONLINE INDONESIA

KAMI PUSAT GROSIR JILBAB INDONESIA || Buat kamu ngak usah repot repot cari reseller atau tempat kulakan jilbab karena kita gudangnya.

Kadsha.com

MENGUTAMAKAN PERSAHABATAN, KEMITRAAN YANG BAIK DAN JUJUR

Biografi Biodata dan Profil Ravi Murdianto Kiper Timnas U-19

Biografi Biodata dan Profil Ravi Murdianto Kiper Timnas U-19. Blog tempatnya mengenal Tokoh dan Orang terkenal Di dunia. untuk menambah Ilmu pengetahuan kita juga memotivasi diri untuk mengambil sisi Positive dariseorang Tokoh dunia Profil Biodata Foto Ravi Murdianto Timnas, profil ravi murdianto, biodata ravi murdianto, foto ravi murdianto, kiper timnas u 19,

Siapa yang tak kenal dengan sosok pemain yang satu ini? penampilan apiknya di bawah mistar gawang Garuda Jaya, membuat nama Ravi menjadi sorotan masyarakat Indonesia. Kesuksesan Timnas Indonesia U-19, menjuarai Piala AFF U-19 tak lepas dari andil kiper 18 tahun ini. Ingin mengetahui lebih jauh mengenai sosok Ravi Murdianto? Berikut kami sajikan Profil dari kiper kelahiran 8 Januari 1995 tersebut.

Profil dan Biodata Lengkap Ravi Murdianto

Nama Lengkap : Ravi Murdianto
Tempat/tanggal lahir : Grobogan, Jawa tengah Tanggal Lahir: 13 Maret 1995
Tinggi Badan : 183cm
Posisi bermain : Penjaga Gawang
Klub saat ini : Timnas Indonesia U-19
Tinggi: 183 cm Berat: 82 Kg Ayah: Heri Supriyanto Ibu: Murminah



Sekilas perjalanan karir Ravi Murdianto

Ravi Murdianto adalah sosok tak tergantikan di posisi penjaga gawang Timnas Indonesia, pada gelaran Piala AFF U-19 lalu. Itu semua tak lepas dari kesigapan dan kemampuan yang ia miliki, dengan adanya sosok Ravi seakan memberi ketenangan bagi barisan belakang Garuda Jaya.

Sama halnya seperti Evan Dimas, Ravi sebelumnya tergabung dalam Timnas U-17 yang sukses menjuarai HKFA tahun 2012. Setahun kemudian, dirinya kembali dipanggil untuk membela Timnas U-18, dan kembali menjuarai kompetisi serupa di tahun 2013.

Sebelum bisa tampil seperti saat ini, Ravi memulai awal karirnya di sepakbola bersama (SSB) Putra Bersemi Grobogan, dan kemudia dirinya pindah ke SSB Tugu Muda Semarang. Dengan kemampuan yang ia miliki, Ravi mendapatkan kesempatan untuk masuk Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pelajar (PPLP) Jawa Tengah atau yang dikenal Diklat Salatiga. Setelah itu ia ditarik untuk bergabung dengan Diklat Ragunan, dan kemudian ia dikontrak oleh Klub Divisi Divisi I Liga Indonesia, Perserang Serang.

Demikian sekilas mengenai profil dan perjalanan karir dari Kiper muda Indonesia, Ravi Murdianto.

 


© Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Biografi Biodata dan Profile Blog Kumpulan Biografi Tokoh dunia 2012 privacy-policy

Kumpulan Biodata Maupun Biografi artis, Tokoh, Penyanyi, Olahragawan, sampai Politisi, juga Pahlawan Indonesia dan Orang-orang terkenal Di seluruh Dunia