SELAMAT DATANG DI GUDANG PUSAT GROSIR JILBAB ONLINE INDONESIA

KAMI PUSAT GROSIR JILBAB INDONESIA || Buat kamu ngak usah repot repot cari reseller atau tempat kulakan jilbab karena kita gudangnya.

Kadsha.com

MENGUTAMAKAN PERSAHABATAN, KEMITRAAN YANG BAIK DAN JUJUR

Biografi David Noah Personil Noah Band

Terima kasih semoga Biografi Biodata dan Profil David Noah Band . Blog tempatnya mengenal Tokoh dan Orang terkenal Di dunia. untuk menambah Ilmu pengetahuan kita juga memotivasi diri untuk mengambil sisi Positive dari seorang  David Noah
David Noah
Biodata David Noah Band- David mulai dikenalkan kepada musik oleh Ayahnya ketika TK. Mulai menginjak bangku Sekolah dasar David mulai belajar piano klasik secara formal. Berbagai festival musik klasik pun sempat ia ikuti sampai ia SMP.
Menginjak bangku SMA David mulai tertarik untuk main band dengan teman-teman di SMA Negeri 2 Bandung. Karena sudah punya dasar dari piano klasik, David mulai mengeksplorasi gaya bermusiknya disesuaikan dengan musik modern yang dimainkannya di band.
Mulai dari situlah ia tertarik untuk lebih mendalami dunia musik secara profesional, David pun sempat membantu proses rekaman beberapa musisi tanah air sebagai session player.
David mulai bergabung di Peterpan sebagai additional player di akhir tahun 2006, dan di tahun 2008 David secara resmi diangkat menjadi personil tetap Peterpan.
Profil David Noah
Nama lengkap : David Albert Dofel
Nama panggilan : David
TTL : Bandung, 11 Juli 1981
Hobby : Musik dan Olahraga
Agama : Kristen
Tinggi badan : 175 cm
Berat badan : 65 kg
Posisi di Noah Band : Keyboardist
Demikian ulasan saya yang berjudul Biodata Terbaru David Noah, semoga bisa bermanfaat.


 


© Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Biografi Biodata dan Profile Blog Kumpulan Biografi Tokoh dunia 2012 privacy-policy

Kumpulan Biodata Maupun Biografi artis, Tokoh, Penyanyi, Olahragawan, sampai Politisi, juga Pahlawan Indonesia dan Orang-orang terkenal Di seluruh Dunia