SELAMAT DATANG DI GUDANG PUSAT GROSIR JILBAB ONLINE INDONESIA

KAMI PUSAT GROSIR JILBAB INDONESIA || Buat kamu ngak usah repot repot cari reseller atau tempat kulakan jilbab karena kita gudangnya.

Kadsha.com

MENGUTAMAKAN PERSAHABATAN, KEMITRAAN YANG BAIK DAN JUJUR

Profil Biodata Hardi Fadhillah Lengkap Agama Biografi ABG jadi Manten

Semoga Biografi Biodata dan Profil Hardi Fadhillah Lengkap ini bisa membantu sobat dalam mengenal lebih jauh mengenai siapa dia dan sobat saat ini juga sedang mengidolakan nya nah silahkan semoga berkenan dan bermanfaat telah mengunjungi blog ini yang Blog tempatnya mengenal Tokoh dan Orang terkenal Di dunia. untuk menambah Ilmu pengetahuan kita juga memotivasi diri untuk mengambil sisi Positive dari seorang artis idola indonesia yang bernama Hardi Fadhillah Lengka.
Hardi yang berperan sebagai wendy di sebuah sinetron yang sedang trend masa kini yang tayang di SCTV yaitu sinetron ABG Jadi Manten yang berkarakter "sebagai orang yang Jago masak, gak tahan panas & paling anti kotor-kotoran. Meski kurang macho Wendy sebenarnya cowo tulen".

Dalam sinetron ABG Jadi Manten dia berakting atau beradu akting dengan Melody Prima, Ilham Smash, Bisma Smash dan kawan-kawan. Hardi sendiri kini sudah mempunyai pendamping hidup yaitu Kiki Azhari setelahnya dia bermain dalam sinetron Putih Abu-Abu. Dan hasil dari pernikahannya itu sekarang dia sudah dikaruniai anak.


Lahir 6 Desember 1985
Indonesia
Pekerjaan aktor
Agama Islam
Tahun aktif 2008 - sekarang
Pasangan Kiki Azhari
Anak Azalea Fadhillah
Orang tua Noviar (Ayah)
Sussy Herliandry (Ibu)
https://twitter.com/hardifadhillah
Maaf infonya yang kita peroleh cuma segitu semoga berkenan dan bermanfaat untuk sobat...

 


© Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Biografi Biodata dan Profile Blog Kumpulan Biografi Tokoh dunia 2012 privacy-policy

Kumpulan Biodata Maupun Biografi artis, Tokoh, Penyanyi, Olahragawan, sampai Politisi, juga Pahlawan Indonesia dan Orang-orang terkenal Di seluruh Dunia