SELAMAT DATANG DI GUDANG PUSAT GROSIR JILBAB ONLINE INDONESIA

KAMI PUSAT GROSIR JILBAB INDONESIA || Buat kamu ngak usah repot repot cari reseller atau tempat kulakan jilbab karena kita gudangnya.

Kadsha.com

MENGUTAMAKAN PERSAHABATAN, KEMITRAAN YANG BAIK DAN JUJUR

Biografi Pengamen Tegar

Biografi Biodata dan Profil Tegar kisahnya mengispirasi sekali mungkin sebagian dari sobat sudah banyak yang tahu dari sosok cilik pengamen yang Tegar, hahaha tegar sendiri dikenal sebagai Tegar pengamen cilik. Namanya mulai dikenal publik setelah video dirinya saat sedang mengamen diunggah di situs youtube dan menjadi populer berkat suara emas yang dimilikinya. Namanya semakin terkenal setelah Tegar berkolaborasi dengan band Netral dengan lagu berjudul "Salahkah Aku MemujaMu".


Banyak orang orang yang bisa jadi terkenal karena youtube mungkin sobat bisa silahkan untuk membuat video unik nya siapa yahu bisa terkenal kaya tegar.

Tegar
Biodata dan Foto Tegar 

Biodata Tegar
Nama Lengkap : Tegar Septian
Nama Panggilan : Tegar
Kota Kelahiran : Pemalang
Tanggal Lahir : 19 September 2001
Karir : Penyanyi
Single : - Aku Yang Dulu
            - Salahkah Aku MemujaMu ( Feat Netral )

Tegar Pengamen Cilik
Tegar Pengamen Cilik

Tegar berasal dari  keluarga yang kurang mampu, ibunya berpropesi sebagai pengamen dan bapak tirinya berpropesi sebagai buruh lepas. Tegar merupakan anak tertua dari 4 bersaudara. Ia mulai menyanyi sejak usia empat tahun dan setelah putus sekolah ia menghabiskan waktunya untuk mengamen sejak usia tujuh tahun. dan sekarang Tegar mampu masuk dapur rekaman, seperti yang tertuang dalam lagunya berjudul "Aku Yang Dulu".


 


© Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Biografi Biodata dan Profile Blog Kumpulan Biografi Tokoh dunia 2012 privacy-policy

Kumpulan Biodata Maupun Biografi artis, Tokoh, Penyanyi, Olahragawan, sampai Politisi, juga Pahlawan Indonesia dan Orang-orang terkenal Di seluruh Dunia