SELAMAT DATANG DI GUDANG PUSAT GROSIR JILBAB ONLINE INDONESIA

KAMI PUSAT GROSIR JILBAB INDONESIA || Buat kamu ngak usah repot repot cari reseller atau tempat kulakan jilbab karena kita gudangnya.

Kadsha.com

MENGUTAMAKAN PERSAHABATAN, KEMITRAAN YANG BAIK DAN JUJUR

Biografi juga Biodata Kevin Lukas

Biografi Biodata dan Profil Kevin Lukas mungkin sobat sudah banyak mengenalnya karena sebagai idola muda yang tergolong ganteng banyak tentunya fans cewek, untuk menambah Ilmu pengetahuan kita juga memotivasi diri untuk mengambil sisi Positive dari seorang Kevin Lukas , sobat bisa lihat banyak biografi lainya yang menjadi idola saat ini.

Kevin Lukas, cowok kelahiran Jakarta, 4 September 1993 ini mengawali kariernya sebagai model remaja pria. Namanya mulai terkenal sejak membintangi FTV 'Cinta Bersemi Di Putih Abu Abu'. Dengan kemampuan akting dan penampilan Kevin Lukas yang cool, keren dan tampan mampu mencuri perhatian publik, terutama kalangan remaja wanita. Semakin hari para penggemar Kevin Lukas yang menamakan dirinya LUKEERS semakin bertambah.

Biodata dan Foto Kevin Lukas

Foto Kevin Lukas
Biodata dan Foto Kevin Lukas

Biodata Kevin Lukas
Nama lengkap : Kevin Lukas
Nama panggilan : Kevin, Luke
Kota Kelahiran : Jakarta
Tanggal lahir : 4 September 1993
Anak ke : 4 dari 5 bersaudara
Hobi : travelling Cita-cita : menjadi aktor profesional

Foto Kevin Lukas
Biodata Kevin Lukas
Artis favorit : Justin Bieber
Makanan favorit : pizza
Minuman favorit : milkshake strawberry
Akun twitter Kevin Lukas : @kevinlukeee
Akun facebook Kevin Lukas : Kevin Luke
Nama fansclub Kevin Lukas : LUKEERS

Foto Kevin Lukas

 


© Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Biografi Biodata dan Profile Blog Kumpulan Biografi Tokoh dunia 2012 privacy-policy

Kumpulan Biodata Maupun Biografi artis, Tokoh, Penyanyi, Olahragawan, sampai Politisi, juga Pahlawan Indonesia dan Orang-orang terkenal Di seluruh Dunia