SELAMAT DATANG DI GUDANG PUSAT GROSIR JILBAB ONLINE INDONESIA

KAMI PUSAT GROSIR JILBAB INDONESIA || Buat kamu ngak usah repot repot cari reseller atau tempat kulakan jilbab karena kita gudangnya.

Kadsha.com

MENGUTAMAKAN PERSAHABATAN, KEMITRAAN YANG BAIK DAN JUJUR

Biografi Novie Amelia biodata

Terima kasih semoga Biografi Biodata dan Profil Novie Amelia Blog tempatnya mengenal Tokoh dan Orang terkenal Di dunia. untuk menambah Ilmu pengetahuan kita juga memotivasi diri untuk mengambil sisi Positive dari seorang Profil dan Biodata Novie Amelia - Nama Novi Amelia sebelumnya memang dikenal sebagai foto model majalah dewasa. Dara cantik kelahiran asal Sumatera Utara tahun 1987 ini pertama kali berpose seksi pada tahun 2005 untuk majalah POPULAR. Novi Amilia sempat berhenti menjadi foto model pada tahun 2009 karena dilarang oleh seseorang yang menjadi kekasihnya saat itu.

video Novie Amelia bugil
Foto Novi Amelia
Di luar karirnya sebagai model, Novi ternyata juga menekuni dunia tarik suara. bahkan di Tahun 2008 ia sempat ditawari oleh pihak manajemennya untuk merilis sebuah album pop dangdut. Saat itu materi promo untuk albumnya seperti RBT, video klip, rencana promo radio dan televisi sudah siap untuk dirilis namun gagal di tengah jalan karena Novi merasa belum siap untuk terjun total sebagai seorang penyanyi.


Profil Novi Amelia
Nama Beken : Novi Amalia / Novie Amelia / Novi Amilia
Asal : Sumatera Utara
Tanggal Lahir : 1987
Pekerjaan : Modeling, Penyanyi

dan Pada tahun 2012 ini namanya santer menjadi pembicaraan banyak media baik media internet maupun televisi karena kelalaiannya dalam berkendara sehingga menabrak tujuh orang di kawasan Tamansari Jakarta Barat. Novi Amelia diduga menyetir dalam keadaan mabuk dalam kejadian tersebut ia kedapatan hanya mengenakan celana dalam dan bra.

 


© Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Biografi Biodata dan Profile Blog Kumpulan Biografi Tokoh dunia 2012 privacy-policy

Kumpulan Biodata Maupun Biografi artis, Tokoh, Penyanyi, Olahragawan, sampai Politisi, juga Pahlawan Indonesia dan Orang-orang terkenal Di seluruh Dunia