SELAMAT DATANG DI GUDANG PUSAT GROSIR JILBAB ONLINE INDONESIA

KAMI PUSAT GROSIR JILBAB INDONESIA || Buat kamu ngak usah repot repot cari reseller atau tempat kulakan jilbab karena kita gudangnya.

Kadsha.com

MENGUTAMAKAN PERSAHABATAN, KEMITRAAN YANG BAIK DAN JUJUR

Biografi Nicky Astria

Terima kasih semoga Biografi Biodata dan Profil Nicky Astria. Blog tempatnya mengenal Tokoh dan Orang terkenal Di dunia. untuk menambah Ilmu pengetahuan kita juga memotivasi diri untuk mengambil sisi Positive dari seorang Nicky Astria yang mungkin anda Ingin mengenalnya lebih jauh silahkan berikut adalah Biodata Nicky Astria yang mungkin silahkan Bisa anda lihat sendiri.?

Biografi Nicky Astria Band Rocker Cewek Indonesia

Nicky Nastiti Karya Dewi atau yang lebih dikenal dengan nama Nicky Astria dilahirkan di kota kembang Bandung 18 Oktober 1967. Nicky melakukan debut rekaman pertama tahun 1984 lewat Album Semua Dari Cinta setelah bertemu Jelly Tobing saat tampil satu panggung bersama Superkids di Rally Rock Jakarta - Bandung, di Kartika Candra Theater. Nicky bertemu gitaris rock God Bless Ian Antono pada sebuah malam ekspresi seni antar-SMA.

Ian menggarap Album Nicky Jarum Neraka (1985) yang ternyata disukai dipasaran hingga terjual di atas 250 ribu kaset. Album Jarum Neraka ini disebut-sebut sebagai album rock Indonesia pertama yang mampu menyaingi pop dalam mendobrak angka penjualannya. BASF Awards menganugrahi album ini sebagai album rock terlaris ditahun yang sama.

Pada Tahun 1986 Nicky Astria kembali melemparkan album ketiganya dengan judul Tangan Tangan Setan. Sama seperti album sebelumnya, album ini masih ditangani oleh Ian Antono. Album ini berhasil mengulang sukses album kedua Jarum Neraka dan semakin menguatkan nama Nicky Astria sebagai Lady Rocker. Lagu hits album ini adalah : Tangan-tangan setan, Mata Lelaki, Biar Semua Hilang. Dan ditahun 1987 dirilis album Gersang, kedua album ini juga mendapat penghargaan dari BASF.

Kesuksesan Nicky tidak lepas dari tangan dingin Ian Antono sebagai Arranger musiknya. Hingga kini Nicky Astria sudah merilis 17 album dan single,

Album
* 1984 - Semua Dari Cinta
* 1985 - Jarum Neraka
* 1985 - Tangan Tangan Setan
* 1986 - Gersang
* 1987 - Bias Sinar
* 1988 - Matahari dan Rembulan
* 1989 - Bidadari
* 1990 - Jangan Bedakan Kami bersama Pakarock
* 1991 - Gelombang Kehidupan
* 1992 - Rumah Kaca
* 1993 - Gairah Jiwa
* 1995 - Negeri Khayalan
* 1996 - Jangan Ada Luka
* 1998 - Kau
* 1999 - Suka
* 1999 - Jangan Ada Angkara
* 2003 - Kemana? (Logiss Record)

Singel
* 1989 - Cinta Di Kota Tua

 


© Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Biografi Biodata dan Profile Blog Kumpulan Biografi Tokoh dunia 2012 privacy-policy

Kumpulan Biodata Maupun Biografi artis, Tokoh, Penyanyi, Olahragawan, sampai Politisi, juga Pahlawan Indonesia dan Orang-orang terkenal Di seluruh Dunia