Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sunday, May 20, 2012

Biografi Biodata Muller Bayern Munich

Biografi Biodata dan Profil Thomas Müller lahir 13 September 1989 di Weilheim. Dia adalah pemain internasional Jerman yang bermain untuk Bayern Munich. Muller bermain sebagai pemain tengah atau depan, dan telah digunakan di berbagai menyerang peran - sebagai gelandang menyerang, striker kedua, atau di kedua sayap. Ia telah dipuji karena, teknik kecepatan dan ketenangan, dan telah menunjukkan konsistensi dalam mencetak kedua dan menciptakan gol. Sebuah produk sistem muda Bayern, ia membuat terobosan pertama tim di bawah manajer baru Bayern Louis van Gaal pada musim 2009-10, bermain hampir setiap pertandingan sebagai klub memenangkan liga dan piala ganda, dan mencapai final Liga Champions. 

Hal ini membuatnya mendapatkan sebuah internasional panggilan-up, dan di akhir musim ia diangkat dalam skuad Jerman untuk Piala Dunia FIFA 2010, di mana ia mencetak dua gol di babak 16 pertandingan melawan Inggris untuk mengambil Jerman lolos ke perempat final , membuatnya menjadi pemain termuda sejak Pele mencetak gol ganda dalam putaran sistem gugur, dan yang termuda Jerman sejak Franz Beckenbauer untuk melakukannya dalam permainan apapun.
Biografi Biodata Muller 

Karier Thomas Muller:

Thomas Muller bermain sebagai pemuda untuk TSV Pahl, sebelum bergabung dengan Bayern Munich pada tahun 2000, berusia 10. Dia berkembang melalui Tim Bayern Munich Junior, dan merupakan bagian dari tim yang jadi runner-up di U-19 Bundesliga di tahun 2007. Dia melakukan debut untuk tim cadangan pada Maret 2008, dalam pertandingan melawan Regionalliga Unterhaching SpVgg, di mana ia mencetak. Dia membuat dua penampilan Regionalliga di musim 2007-08, sambil terus bermain untuk tim U-19.

Musim berikutnya, string kedua Bayern lolos ke baru terbentuk 3. Liga, dan Müller membuktikan dirinya sebagai pemain kunci - bermain di 32 dari 38 pertandingan, dan mencetak 15 kali, membuatnya pencetak gol kelima atas liga. Dia juga menjadi terlibat dalam tim pertama, muncul dalam persahabatan pra-musim, dan membuat debut penuh pada tanggal 15 Agustus 2008 di pertandingan Bundesliga melawan Hamburger SV. Dia membuat tiga penampilan Bundesliga musim itu, dan melakukan debut Liga Champions pada tanggal 10 Maret 2009, diganti pada menit ke-72 untuk Bastian Schweinsteiger dalam kemenangan 7-1 atas Sporting CP. Dia mencetak gol terakhir Bayern karena mereka memenangkan pertandingan 12-1 agregat.

Pada bulan Februari 2009, Muller menandatangani kontrak pertamanya untuk tim senior, efektif dari musim 2009-10, bersama dengan tim cadangan-mate Holger Badstuber. Sejak awal musim itu, dan penunjukan Louis van Gaal sebagai pelatih, kedua pemain telah perlengkapan reguler di tim utama Bayern. Dalam beberapa pertandingan pertama Müller adalah pengganti teratur, dan pada tanggal 12 September 2009, dia dibawa melawan Borussia Dortmund dan mencetak dua gol dalam kemenangan 5-1. Tiga hari kemudian, ia mencetak gol lain dalam bentrokan Liga Champions melawan Maccabi Haifa, dan ia dibulatkan September oleh yang bernama pemain Bundesliga bulan dan pujian penghasilan dari namanya, Bayern mantan legendaris dan penyerang Jerman Gerd Müller. Sejak pertandingan Haifa, Müller telah di starting eleven selama hampir setiap pertandingan, hanya kehilangan satu pertandingan - Liga Champions pertandingan melawan Girondins de Bordeaux, yang ia diskors, yang telah diusir dalam pertandingan sebelumnya melawan tim yang sama.

Pada tanggal 4 Februari 2010, Bayern Munich mengumumkan bahwa Müller telah menandatangani kontrak baru yang akan membuatnya tetap di klub hingga 2013. Selama paruh kedua musim ini, Müller terus menjadi starter di tim reguler, biasanya bermain dalam peran mencolok sentral karena ketersediaan luas dari pemain Franck Ribery dan Arjen Robben. Pada bulan April 2010, ia mencetak gol kedua dalam kemenangan 2-1 melawan saingan judul Schalke 04, dan di pertandingan liga kedua terakhir musim ini, ia mencetak hat-trick pertama dalam karirnya, dalam kemenangan 3-1 atas VfL Bochum yang secara efektif mengamankan gelar juara Jerman Bayern. Hal ini diperkuat seminggu kemudian dengan kemenangan 3-1 di Hertha Berlin, pertandingan yang Müller mulai, berarti dia telah bermain di seluruh 34 pertandingan Bundesliga musim ini, dimulai 29 dari mereka dan merekam 13 gol dan 11 assist. Bayern dan Müller sudah kembali di Berlin minggu berikutnya, untuk menghadapi Werder Bremen di final DFB Pokal-. Müller memulai permainan, yang Bayern menang 4-0, untuk melengkapi ganda domestik. Müller telah mencetak empat gol dan membuat dua assist selama kompetisi, yang membuat dia pencetak gol terbanyak untuk musim season.Bayern yang berakhir di Santiago Bernabeu di Madrid, karena mereka mengejar treble pertama, menghadapi Internazionale di Final Liga Champions. Hal itu tidak terjadi, namun, karena mereka kalah 2-0, dengan gol dari Diego Milito. Müller berada di starting line-up, dan punya kesempatan kunci hanya setelah setengah-waktu, dengan turun 1-0 Bayern, namun tembakannya diselamatkan oleh Júlio César. Müller mengakhiri musim pertamanya sebagai pemain tim utama setelah bermain 52 pertandingan dan mencetak 19 gol dalam semua kompetisi. Dalam jajak pendapat yang dilakukan oleh majalah Kicker olahraga, ia terpilih oleh sesama profesional sebagai rising star atas musim 2009-10.

Müller telah mewakili Jerman pada tingkat pemuda berbagai, dimulai dengan bawah-16 tahun 2004. Pada bulan Agustus 2009 ia dipanggil ke tim U-21 untuk pertama kalinya, membuat debutnya dengan kekalahan 3-1 melawan Turki ramah. Dia sejauh ini telah meraih enam kali memperkuat tim nasional di bawah-21, tujuan, mencetak satu yang kedelapan dalam kemenangan 11-0 atas San Marino.

Pada bulan Oktober tahun yang sama, penampilan reguler Müller untuk tim utama Bayern disebabkan tim nasional Jerman Joachim Loew untuk publik menganggap dia untuk panggilan-up, dan pada bulan berikutnya, ia diangkat dalam skuad untuk pertandingan persahabatan melawan Pantai Gading . Namun, ini bertepatan dengan wafatnya kiper tim nasional Robert Enke, yang menyebabkan pertandingan melawan Mesir minggu yang sama dibatalkan. Dengan sedikit kesempatan untuk mencoba pemain baru, dan dengan tim U-21 menghadapi kualifikasi penting untuk Kejuaraan Eropa 2011 itu dirasakan oleh Loew dan di bawah-21 pelatih Rainer Müller Adrion yang diperlukan pada tingkat itu, dan ia dipanggil kembali ke di bawah-21.

Dia kembali di skuad senior untuk yang berikutnya get-bersama, sesi pelatihan di Sindelfingen pada Januari 2010, dan diberi nama dalam skuad untuk pertandingan berikutnya, pertandingan persahabatan melawan Argentina pada bulan Maret. Dia melakukan debut dalam game ini, yang disebutkan dalam starting eleven untuk pertandingan di Allianz Arena, stadion rumahnya. Dia diganti di menit 66, digantikan oleh sesama debutan Toni Kroos sebagai Jerman kalah 1-0.


Piala Dunia 2010 Afrika Selatan

Pada tanggal 6 Mei, Müller dinamai untuk sementara skuad Jerman 27 pemain untuk Piala Dunia 2010, bersama dengan tujuh lainnya pemain Bayern Munich. Meskipun menderita ketakutan ketika ia jatuh dari sepeda di kamp pelatihan tim di South Tirol, Müller hanya menderita luka dangkal, dan membuat final cut untuk turnamen ketika tim tersebut dikurangi menjadi 23 pemain pada 1 Juni. Dia telah dialokasikan angka 13, biasanya dipakai oleh cedera kapten Michael Ballack, dan sebelumnya dikenakan oleh Gerd Müller senama. Beliau meraih topi keduanya di pertandingan pemanasan terakhir sebelum Piala Dunia, yang datang sebagai pengganti babak pertama untuk Piotr Trochowski dalam kemenangan 3-1 atas Bosnia dan Herzegovina. Dia memulai pertandingan pertama Piala Dunia Jerman, kemenangan 4-0 atas Australia dan mencetak gol internasional pertamanya, yang ketiga dari permainan. Dia telah bermain dalam permainan semua Jerman di turnamen sejauh ini, karena mereka menempati posisi puncak Grup D, dan ia mencetak dua gol dan membantu sekali dalam kemenangan 4-1 atas Inggris di babak 16 besar. Dia mencetak gol keempatnya dari turnamen pada kuartal terakhir melawan Argentina, membuka skor di menit ketiga saat Jerman menang 4-0.However, ia akan kehilangan semi final, setelah mengambil pesanan kedua dari turnamen di pertama setengah.


TAG: biodata jung so min profil nikita willy profil kadek devie profil ivy chen biodata cut meyriska profil jessica iskandar biodata lee donghae super junior deddy corbuzier biodata blink profil yusuf mansur pemeran badil dan blangkon ajaib profil didier drogba agama kristen biodata miss a nina zatulini biodata poto artis sinetron ftv sctv febri yoga agama mutiara dea lollipop profil arjen robben badil dan blangkon ajaib tinggi nikita willy kharisma adzana adi bing slamet biodata yuri snsd profile biodata personil lolipop biodata band viera aktris ftv sctv profil virgoun, vokalis & gitaris last child febiola novika

0 comments:

 


© Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Biografi Biodata dan Profile Blog Kumpulan Biografi Tokoh dunia 2012 privacy-policy

Kumpulan Biodata Maupun Biografi artis, Tokoh, Penyanyi, Olahragawan, sampai Politisi, juga Pahlawan Indonesia dan Orang-orang terkenal Di seluruh Dunia